androidvodic.com

Hindari Jalan Berlubang, Kakek 82 Tahun di Ponorogo Meninggal Setelah Jatuh dari Sepeda Motor  - News

News, PONOROGO - Seorang kakek di Ponorogo berusia 82 tahun meninggal dunia terjatuh dari sepeda motornya.

Kakek bernama Basiran ini terjatuh setelah berusaha menghindari jalan berlubang, Kamis (23/6/2022) di Jalan Raya Sedah Ngebel, Desa Sedah, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Jenangan, AKP Supardi mengatakan, kronologi bermula saat kakek Basiran melaju mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol AE 3055 WL di Jalan Raya Sedah-Ngebel, pukul 12.15 WIB.

"Korban memang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi berusaha menghindari jalan berlubang," kata Supardi.

Baca juga: Kakek di Lumajang Hilang Terbawa Arus Sungai Bondoyudo Saat Memancing, Begini Kronologinya

Celakanya, Basiran tidak bisa menguasai kendaraannya, warga Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo itu kehilangan keseimbangan hingga terjatuh dari kendaraannya.

Sejumlah warga di sekitar lokasi yang mengetahui korban terjatuh, secara spontan mendatanginya dan berusaha menolong korban. Namun ketika akan dilarikan ke rumah sakit, diketahui korban sudah meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di TKP dengan luka di dada dan kening," jelas Supardi.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalinsum Muratara, Truk Sayur Vs Pickup Pengangkut Ayam Potong, 2 Orang Tewas 

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Banyak warganet yang menuntut pemerintah agar lebih tanggap dan segera memperbaiki jalan-jalan yang berlubang, agar kejadian serupa tak terulang.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Menghindari Jalan Berlubang, Kakek di Jenangan Ponorogo Meninggal Terjatuh dari Sepeda Motor, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat