androidvodic.com

Minibus Tabrak 4 Sepeda Motor di 2 Lokasi Berbeda di Asahan, 1 Orang Tewas dan 4 Lainnya Luka-luka - News

News - Kecelakaan melibatkan 5 kendaraan terjadi di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Sebuah minibus menabrak empat sepeda motor di dua lokasi berbeda.

Akibatnya, satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/6/2022).

Saat ini, pihak polisi masih memburu sopir minibus yang melarikan diri.

Kanit Laka Polres Asahan IPTU Roni saat dikonfirmasi tribun-medan.com menjelaskan ada lima orang yang mengalami luka-luka saat kejadian tersebut.

Baca juga: Guru SD Korban Terakhir Kecelakaan Maut di Tasikmalaya Ditemukan, Jasadnya Terkubur Longsoran Tanah

Namun, saat dilakukan perawatan, seorang pengendara meninggal dunia.

"Lima orang menjadi korban. Empat luka ringan, satu luka berat atas nama Raihan Satria (12) yang saat dirawat di rumah sakit dan mendapatkan perawatan meninggal dunia," kata Roni, Senin (27/6/2022).

minibus tabrak 4 sepeda motor
Kanit Laka Sat Lantas Polres Asahan, IPTU Roni saat dikonfirmasi Tribun-Medan.com terkait kecelakaan Lalulintas di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin(27/6/2022). Sebuah minibus menabrak empat sepeda motor di dua lokasi berbeda. Akibatnya satu pengendara motor tewas. (Tribun-Medan.com/Alif Al Qadri Harahap)

Roni membeberkan bahwa mobil minibus berplat BK 7254 DN yang dikemudikan oleh MH sempat menabrak dua kendaraan di jalan Madong Lubis, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

"Sopir diduga takut dan melarikan diri dari laka yang sebelumnya terjadi di Simpang Stadion Mutiara, yang melibatkan sepeda motor N Max dan Honda Vario," jelas Roni.

Sehingga, saat melarikan diri, minibus yang dikendarai oleh MH menabrak dua kendaraan lainnya yang searah dengan dirinya.

Baca juga: Detik-detik Bus Laju Prima Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Km 92, Diduga Alami Rem Blong

"Dengan kecepatan yang cukup tinggi, kemudian pengemudi menabrak dua sepeda motor lainnya Yamaha Mio yang dikendarai oleh suami istri dan Yamaha Vega yang dikendarai oleh korban Raihan Satria di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan," katanya

Disinggung tribun-medan.com terkait status supir mobil, ia mengaku saat ini masih melakukan lidik.

Sebab, pengemudi mobil masih melarikan diri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat