androidvodic.com

Misteri Keberadaan Guru Siti Korban Bus Masuk Jurang, Nasibnya Belum Diketahui - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

News, TASIKMALAYA -- Keberadaan Siti Munawaroh (30) kini masih menjadi misteri.

Guru SD Negeri Sayang Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat ini adalah salah satu penumpang bus yang masuk jurang di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (26/6/2022) malam.

Namun tim SAR dari aparat dibantu warga setempat hingga Minggu malam belum juga menemukannya, saat pencarian dihentikan sementara.

Bus pariwisata Citra Trans Utama B 7701 TGA tersebut membawa 59 penumpang keluarga guru SD Negeri Sayang yang hendak berwisata ke Pangandaran dan mengalami kecelakaan maut di Tasikmalaya.

Upaya pencarian bu guru Siti yang dilakukan aparat kepolisian, TNI, BPBD, Basarnas serta Tagana sejak Minggu pagi di lokasi musibah belum membawa hasil.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, memutuskan upaya pencarian bu guru Siti dihentikan sementara Minggu malam dan dilanjutkan Senin (27/6) dimulai pukul 08.00.

Baca juga: Penampakan Bangkai Bus yang Alami Kecelakaan di Rajapolah Tasikmalaya

"Upaya pencarian besok dimulai pukul 08.00 dengan memperluas area pencarian," kata Aszhari.

Lokasi pencarian selama ini dilakukan di dasar jurang persis titik jatuhnya bus yang di bawahnya ada aliran sungai, betulan Cireundeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Tiga penumpang meninggal dalam musibah itu.

Yakni sepasang suami istri, Esih (59) guru SD Sayang serta suaminya, Olih (65), pensiunan anggota Brimob Polda Jabar.

Seorang lagi, Cepi (30), kondektur bus.

Belakangan saat dilakukan inventarisasi jumlah penumpang, diketahui ternyata Siti Munawaroh tak diketahui keberadaannya.

Kapala Pelaksana BPBS Sumedang, Atang, yang sejak musibah terjadi selalu berada di lokasi, menyatakan upaya pencarian Siti akan terus dilakukan.

Baca juga: Sempat Alami Kecelakaan, Rombongan Calon Jemaah Haji Merangin Dipastikan Tetap Berangkat ke Mekkah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat