androidvodic.com

Berikut Daftar Nama 4 Suporter Timnas U-19 yang Menjadi Korban Kecelakaan Mobil Pikap Terbakar - News

News, SUBANG- Kabar duka datang dari suporter timnas U-19.

Empat suporter timnas U-19 meninggal dunia usai mengalami musibah mobil pikap yang membawanya menabrak trotoar dan terbakar.

Empat suporter timnas U-19 tersebut masing-masing pasangan suami istri bernama Billy Martien dan Megan, Daniel, dan Asep Indra.

"Inalillahi wainna lillahi rojiun, Telah berpulang saudara kita
Anggota keluarga besar @ultrasgarudaindonesia," seperti diumumkan di akun instagram bri.ligasatu.

"Semoga almarhum husnul khotimah di lapangkan kubur nya Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis akun Instagram tersebut.

"Kronologi : Korban mengalami kecelakaan lalulintas Setelah pulang menyaksikan Pertandingan TIMNAS INDONESIA vs MYANMAR tadi malam sekitar pukul 00:30 WIB, 4 dari 7 suporter Indonesia yang berada dalam mobil bak terbuka meninggal setelah mobil menabrak trotoar kemudian terbakar".

"Menurut korban selamat, hampir semua penumpang dimobil tersebut tertidur saat kejadian, mobil tersebut melaju cukup cepat karena mengejar waktu agar tidak terlalu malam sampai di Indramayu. Hasil penyelidikan Polisi diduga sopir mengantuk saat kejadian".

"Ke-7 supporter itu merupakan pendukung asal Indramayu, menurut keluarga korban terpaksa berangkat menyewa mobil bak terbuka karena mobil pribadi tidak tersedia saat itu".

"Pelajaran bagi semua pihak, khususnya @pssi @pt_lib dan @sports.indosiar @indosiar agar lebih peduli tentang keselamatan supporter dengan tidak menggelar laga terlalu malam, karena banyak supporter yang datang dari luar daerah," tulis akun bri.ligasatu.

"Dan Pelajaran bagi kita adalah jangan memaksakan untuk berangkat, apalagi menggunakan mobil bak terbuka," tulisnya lagi.

Menabrak Trotoar Lalu Terbakar

Keempat suporter tersebut mengalami nasib malang setelah mobil pikap yang ditumpangi suporter timnas U-19 itu menabrak trotoar dan terbakar di ruas Jalan Pantura, Pamanukan, Subang, Jawa Barat.

Empat orang suporter timnas U-19 tewas terbakar, sedangkan tiga penumpang lainnya selamat.

Sebuah mobil pikap yang membawa suporter menabrak median jalan hingga terbakar pada Senin (11/7/2022), sekira pukul 00.30 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat