androidvodic.com

Pulang Silaturahmi Idul Adha, Warga Baubau Jatuh ke Sungai hingga Kini Belum Ditemukan  - News

News, KENDARI - Warga Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama La Abu (45) jatuh ke sungai usai melewati jembatan sepulang dari rumah keluarganya usai bersilaturahmi Idul Adha 1443 Hijriah.

Peristiwa korban jatuh ke sungai itu terjadi di Desa Liyabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, Provinsi Sultra, pada Senin (11/7/2022) sekira pukul 01.00 Wita.

Hubungan Masyarakat (Humas) Kantor Pencarian dan Pertolongan atau KPP Kendari Wahyudi menjelaskan kronologi kejadian korban jatuh ke sungai.

Peristiwa bermula saat korban pergi bersilaturahmi ke rumah keluarganya, pada Minggu (10/7/2022) sekira pukul 08.00 Wita.

Selanjutnya, korban pulang, namun mengalami kecelakaan tunggal di jembatan pada Senin (11/07/2022) sekira pukul 01.00 Wita.

"Motor yang dikendarai terjatuh di bawah jembatan, posisi motor di bibir sungai, korban terjatuh di sungai," kata Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, pada Senin (11/7/2022).

Keluarga dan warga setempat, hingga aparat sudah berupaya mencari korban namun tak kunjung ditemukan.

Berdasarkan informasi itu, Tim Rescue Pos SAR Baubau diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

 "Tim Rescue Pos SAR Baubau diberangkatkan menuju lokasi dengan menggunakan rescue car, membawa 1 unit rubber boat," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Seorang Warga Baubau Jatuh ke Sungai Sepulang Silaturahmi Lebaran Idul Adha di Rumah Keluarga, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat