androidvodic.com

Beruang Madu Masuk Dapur Rumah Warga di Aceh, Habiskan Setopes Gula dan Minyak Jelantah - News

News, BENER MERIAH - Beruang madu menerobos rumah warga di Kampung Bukit Pepanyi, Bener Meriah, Aceh. 

Kejadian beruang madu menerobos rumah warga bernama Lailani terjadi pada pada Selasa (12/7/2022) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. 

Saat itu, pemilik rumah sedang tidak berada di rumahnya, kejadian beruang madu menerobos rumah baru diketahui saat paginya.

Tidak ada kerusakan berat yang terjadi akibat beruang masu menerobos rumah.

Diketahui Beruang madu itu masuk ke rumah dengan menjebol pintu belakang, serta pintu penghubung kamar mandi dan dapur rumah. 

Tujuannya adalah bagian dapur. Di tempat ini, beruang madu tersebut menghabiskan setoples gula dan minyak jelantah (minyak goreng bekas) dalam panci yang berada di sisi kompor.

Pada saat kejadian itu, anak Lailani, M Ali, yang rumahnya berada tak jauh dari rumah ibunya, mengaku mendengar suara seperti pintu yang didobrak.

Namun dia tidak berani keluar untuk memastikan karena menduga yang masuk adalah pencuri.

Baru saat paginya dia datang untuk memeriksa, sekaligus mengambil daging kurban yang ia simpan di dalam kulkas rumah ibunya.

Saat masuk ke rumah dan melihat kerusakan yang terjadi, saat itulah dia mengetahui bahwa yang masuk adalah beruang madu.

Hal itu berdasarkan kerusakan bekas cakaran yang sama persis seperti yang terjadi sebelumnya.

M Ali menuturkan, dua bulan lalu rumah ibunya juga didatangi beruang madu.

Namun saat itu beruang madu datang hanya merusak dinding yang terbuat dari papan dan menarik barang yang dapat dijangkaunya.

Sedangkan kali ini beruang madu datang hingga masuk ke dalam rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat