androidvodic.com

Mayat Dalam Karung yang Ditemukan di Kabupaten Serang Berjenis Kelamin Perempuan - News

News, SERANG - Mayat dalam karung yang ditemukan di Kampung Jongjing, Desa Crukcuk, Kecamatan Tanar, Kabupaten Serang, Banten, berjenis kelamin perempuan.

Mayat dalam karung tersebut ditemukan pada Sabtu, (30/7/2022).

Baca juga: Sempat Dikira Bangkai Tikus, Warga Kota Malang Kaget Mengetahui Sumber Bau Berasal dari Mayat

Mayat tersebut terbungkus karung, dan ditemukan di tempat pembuangan sampah di tepi jalan, pada pukul 07.00 WIB.

Pihak penyidik Polres Serang telah membawa jenazah tersebut, ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten pasca olah tempat kejadian perkara (TKP).

Humas Polres Serang, Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan identitas mayat dalam karung tersebut belum dapat diketahui.

Dedi melanjutkan, sebelum dilakukan autopsi, tim dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara mengidentifikasi korban dan properti yang ada padanya.

"Namun tidak ditemukan kartu identitas pada yang melekat pada korban," katanya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu.

Baca juga: Mayat Bocah Berusia 4 Tahun Ditemukan dalam Septic Tank di Jambi, Kakek : Ada Kekerasan Seksual

Sementara itu, jenazah korban yang terbukus karung tersebut, pada saat ditemukan menggunakan kaos berwarna merah tanpa lengan, dan menggunakan celana bahan berwarna biru tua.

Serta, terdapat tali tambang kuning, karet ban, tali rapiah, bantal motif bunga dan garis ungu-kuning-biru, satu buah handuk warna hitam, satu celana pendek levis abu-abu bertulisankan "Good Speed" pada kantong belakang.

Baca juga: Polisi Ungkap Identitas Mayat Dililit Lakban di Kali Indramayu Adalah Sopir Grab Asal Bekasi

Dalam hal ini pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat, yang merasa kehilangan anggota keluarga, dan mengetahui informasi tentang temuan jenazah ini, dapat menghubungi pihak kepolisian.

Melalui kontak person AKP Dedi Mirza 0813-1528-2012 atau call centre 110 platform media sosial Polda Banten dan Polres Serang. 

Penulis: Desi Purnamasari

Artikel ini telah tayang di TribunBanten.com dengan judul Polres Serang Ungkap Mayat Terbungkus Karung di Tanara Berjenis Kelamin Perempuan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat