androidvodic.com

Hotman Paris Penuhi Janji Bantu Karyawan Alfamart, Kirim Anak Frank Hutapea untuk Mediasi - News

News - Anak Hotman Paris, Pengacara Frank Hutapea telah memenuhi janji ayahnya untuk membantu karyawan Alfamart, Amelia yang diancam UU ITE oleh Mariana.

Frank Hutapea hadir mendampingi Amelia dalam proses mediasi di Satreskrim Polres Tangerang Selatan, Senin (15/8/2022) malam.

Mariana, yang sebelumnya tepergok memasukkan cokelat dan sampo ke dalam tasnya, juga hadir bersama putri dan pengacaranya, H. Amir.

Melalui putrinya, Mariana meminta maaf pada Amelia atas kejadian yang terjadi di Alfamart.

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian 3 buah cokelat dan 2 buah sampo di Alfamart dan telah melakukan pengancaman terhadap saudara Amelia," ujar putri Mariana.

"Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya," lanjutnya, yang diunggah oleh Hotman Paris dalam akun Instagramnya, @hotmanparisofficial.

Baca juga: Kasus Pencuri Cokelat dan Karyawan Alfamart Berakhir Damai, Tak Ada Intimidasi dan Penekanan

Alfamart Sempat Laporkan Mariana

Pihak Alfamart akhirnya membuat laporan ke Polres Tangerang Selatan pada Senin (15/8/2022), atas pencurian dan pengancaman UU ITE yang dilakukan Mariana terhadap karyawan Alfamart.

"Dari pihak Alfamart sedang membuat laporan di polres," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu saat dihubungi, Senin (15/8/2022).

"Dari pelapor tadi akan membuat dua LP (laporan polisi). Satunya pencurian dan lainnya intimidasi," terang Sarly.

Hotman Paris ditunjuk untuk menangani karyawan Alfamart yang diancam UU ITE dan minta maaf pada pencuri cokelat di Alfamart Sampora, Tangerang Selatan
Hotman Paris ditunjuk untuk menangani karyawan Alfamart yang diancam UU ITE dan minta maaf pada pencuri cokelat di Alfamart Sampora, Tangerang Selatan (IG @hotmanparisofficial)

Tak Hanya Ambil Cokelat

Mariana, yang diduga mencuri cokelat di Alfamart Sampora, Tangerang Selatan mengaku tidak sadar dengan tindakannya yang memasukkan barang ke tasnya tanpa membayar.

Diketahui dari video yang viral di Twitter dan TikTok beberapa hari ini, terlihat Mariana mengembalikan tiga buah cokelat kepada karyawan Alfamart, sebelum akhirnya membayarnya.

Namun, dari hasil rekaman CCTV di Alfamart, Mariana tidak hanya mengambil cokelat, namun juga dua buah sampo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat