androidvodic.com

Pengendara Sepeda Motor di Sukabumi Tewas Akibat Tertabrak Ambulans - News

News, SUKABUMI -  Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat terlibat kecelakaan dengan ambulans di Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022).

Ambulans tersebut sedang melaju kencang mengantar pasien dan melawan arah sebelum terjadi tabrakan adu banteng dengan motor.

Baca juga: KRONOLOGI Wanita Korban Kecelakaan Dirudapaksa Pria Kenalannya, Berujung Kehilangan Nyawa

Peristiwa tersebut mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia sementara penumpangnya luka parah. 

Kanit Penegakan Hukum Lakalantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Sudarajat mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Lokasi kecelakaan maut tepatnya terjadi di Jalan Raya yang masuk wilayah Kampung Manglid, Dekat Apotek JB Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi

Kejadian bermula ketika ambulans yang dikemudikan Sanik, membawa pasien melaju dari arah Sukaraja menuju Cianjur.

"Diduga kurang hati-hati, melaju dengan kecepatan tinggi, tidak memperhatikan arus lalu lintas yang dilaluinya, sesampainya di tempat kejadian, kendaraan tersebut pada saat mendahului kendaraan lain yang berada di depannya, menabrak sepeda motor," ucapnya.

Baca juga: Pria Tulungagung Ditahan karena Rudapaksa Korban Kecelakaan, Begini Kronologi Lengkapnya

Kemudian saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Honda Revo bernomor polisi F 6206 VY yang di kendarai oleh Yudistira denga membawa penumpang Vijay. 

"Sehubungan jarak terlalu dekat sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan hingga pengendara berikut penumpangnya terjatuh," kata Ajat. 

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara berikut penumpangnya mengalami luka-luka. 

Baca juga: Cerita Korban Selamat Kecelakaan Maut di Cianjur hingga Kesaksian Warga Melihat Truk Melaju Zig-zag

"Kedua korban kemudian di bawa ke RS Hermina Sukabumi untuk mendapatkan pengobatan secara intensif. Sehubungan luka yang di alami oleh pengendara kendaraan sepeda motor Honda Revo  cukup parah akhirnya korban meninggal dunia di Rumah Sakit," ungkap Ajat.

Kasus kecelakaan ini, saat ini tengah penanganan Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Sukabumi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Dian Herdiansyah

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul TRAGIS, Melaju Kencang Bawa Pasien, Ambulans di Sukabumi Malah Adu Banteng dengan Motor, 1 Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat