androidvodic.com

UPDATE Penganiaya Driver Ojol Tewas Dikeroyok Rekan Korban, 2 Orang yang Ditahan Akhirnya Dibebaskan - News

News - Berikut ini fakta-fakta terbaru kasus pengeroyokan yang menyebabkan pelaku penganiayaan driver ojek online (ojol) di Semarang, Jawa Tengah, tewas.

Seperti diketahui, para tersangka terpancing emosi karena rekannya dikeroyok saat mengantre bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Majapahit, Kota Semarang, Sabtu (24/9/2022).

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, menjelaskan penganiayaan tersebut berawal ketika driver ojol bernama Hasto Priowasono dikeroyok oleh dua pria di SPBU Majapahit.

"Saat itu korban sedang mengantre kemudian ada pelaku yang di depan korban lalu diingatkan agar segera geser maju karena titik yang ada di depan pelaku ini sudah kosong."

"Imbauan maju itulah yang memicu kemarahan pelaku sehingga melakukan penganiayaan terhadap korban atas nama Hasto Priowasono," ujarnya di Polrestabes Semarang, Selasa (27/9/2022), dilansir TribunJateng.com.

Irwan menyebut, ada dua pelaku dalam peristiwa penganiayaan driver ojol tersebut.

"Satu atas nama Kukuh Panggayuh Utomo, kemudian yang kedua adalah Adi Priono."

"Adi Priono masih dalam pencarian kita, atau masih DPO," lanjutnya.

Ia mengatakan, peristiwa itu berdampak pada peristiwa kedua yakni pengeroyokan terhadap pelaku penganiayaan driver ojol.

Polrestabes Semarang lalu menangkap empat driver ojol yang mengeroyok pelaku penganiayaan.

2 Driver Ojol Dibebaskan

Dua driver ojol yang sempat ditahan polisi, Budi Sarwono dan Anton Legowo, dibebaskan pada Rabu (28/9/2022) pukul 00.00 WIB.

Juru bicara Asosiasi Driver Online (ADO) Jawa Tengah, Astrid Jovanka, membenarkan dua driver ojol yang sempat ditahan polisi itu sudah dibebaskan.

"Iya benar pukul 00.00 tadi malam," ungkapnya kepada Kompas.com, Rabu.

Baca juga: KRONOLOGI Ojol di Semarang Dikeroyok 3 Orang Versi Polisi, Korban Dipukuli dan Terjatuh dari Motor

Tangkap layar viral video ojol di Semarang dikeroyok saat antre BBM di SPBU. Berikut ini fakta-fakta terbaru kasus pengeroyokan yang menyebabkan pelaku penganiayaan driver ojek online (ojol) di Semarang, Jawa Tengah, tewas.
Tangkap layar viral video ojol di Semarang dikeroyok saat antre BBM di SPBU. Berikut ini fakta-fakta terbaru kasus pengeroyokan yang menyebabkan pelaku penganiayaan driver ojek online (ojol) di Semarang, Jawa Tengah, tewas. (Instagram.com/fakta.indo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat