androidvodic.com

Dua Hari Dicari, Pria yang Lompat ke Sungai Citarum Ditemukan Tak Bernyawa - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

News, BANDUNG -  Pengendara motor yang lompat dari jembatan menceburkan diri ke Sungai Citarum di Katapang Kabupaten Bandung ditemukan tak bernyawa.

Mayat AS alias D (33) ditemukan di jembatan apung palesa Cililin, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (6/10/2022), sekitar pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Katapang,  Kompol Deny Sunjaya mengatakan, awalnya petugas SAR gabungan mendapatkan informasi telah ditemukan jenazah, di jembatan apung palesa Cililin, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

"Petugas SAR gabungan meluncur kelokasi dan berhasil mengevakuasi kurang lebih pukul 04.00 WIB," kata Deny.

"Kemudian jenazah dibawa kerumah duka, untuk diserahkan ke pihak keluarga di daerah Kecamatan Lengkong, Kota Bandung," ucapnya.

Baca juga: PERJUANGAN Penjual Nasi Goreng Cari Anaknya, Usai Keliling Stadion ke 5 RS dan Buka 50 Kantong Mayat

Seperti yang telah diberitakan, seorang pengendara sepeda motor, setelah melewati Jembatan Citarum, di Katapang Kabupaten Bandung, Selasa (4/10/2022), tiba-tiba berhenti, lalu kembali berjalan ke jembatan dan menceburkan diri.

Seorang wanita yang diboncengnya yang merupakan istrinya, LN (50) disuruh menunggu di motornya.

Lalu pengendara tersebut berjalan dan loncat dari jembatn ke Sungai Citarum  sontak histeris, berteriak meminta pertolongan warga. 

Namun, arus Sungai Citarum saat itu sedang besar, sehingga pengendara sepeda motor tersebut, hanyut terbawa arus sungai Citarum.

Menurut Deny, kejadiannya siang, sekitar jam 12.15 WIB, setelah mendapatkan laporan pihaknya bersama Basarnas, BPBD, Koramil, Kecamatan, Satpol PP, semua bergabung, melakukan pencarian.

Deny menjelaskan, kronologi kejadian tersebut, korban ini kebetulan sedang dengan istrinya. 

"Jadi berangkat dari Kota Bandung, kan rumahnya, Jam 10.00 WIB. Jadi dengan istrinya itu pada mau berangkat ke Ciwidey," kata Deny.

Deny mengatakan, Ciwidey ini, tempat yang biasa mereka kunjungi, kalau ada masalah, dia ngobrol dengan istrinya di Ciwidey, maka keduanya jalan lah dari Kota Bandung ke arah Ciwidey.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat