androidvodic.com

Kunjungi Kabupaten Karimun, Pangkogabwilhan I Gelar Kegiatan Fun Offroad hingga Bakti Sosial - News

News, JAKARTA - Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI, Muhammad Ali bersama rombongan menyambangi Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Adapun kegiatan di wilayah Karimun ini dalam rangka memperingati tiga HUT sekaligus yakni HUT TNI ke-77, HUT Kogabwilhan I ke-3, serta HUT Kabupaten Karimun ke-23.

Kedatangan Pangkogabwilhan I juga dalam rangka melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Kabupaten Karimun, dan Fun Offroad yang dilaksanakan bersama Pengurus Cabang Indonesia Offroad Federation (IOF).

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati, Saya tidak menyangka bahwa acara ini bisa disambut dengan sedemikian formil, resmi dan sambutannya cukup luar biasa,” kata Ali dalam keterangannya, pada Selasa (18/10/2022).

Selain giat Fun Offroad, Pangkogabwilhan I dan rombongan turut melaksanakan baksos di berbagai wilayah Tanjung Balai Karimun dengan membagikan total 200 paket bantuan.

Ali berharap rangkaian kegiatan ini dapat kian memeriahkan HUT Kabupaten Karimun.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membuat HUT Kabupaten Karimun yang ke-23 tambah meriah,” ucapnya.

Baca juga: TNI AL Berhasil Evakuasi 7 ABK Kapal Tenggelam di Selat Durian Karimun

Sebagai informasi, Pangkogabwilhan I di dampingi Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto, Asrena Kaskogabwilhan I Marsma TNI Rudi Faisal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat