androidvodic.com

Video Threesome Beredar di Twitter, CZ Senasib Pemeran Kebaya Merah, Berawal dari Curhat Patah Hati - News

News - Senasib dengan pemerah kebaya merah, mahasiswi berinisial CZ diamankan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi.

Yang bersangkutan ditangkap karena video syurnya bersama dua pemeran "Kebaya Merah" berjudul tiga lawan satu beredar di media sosial Twitter.

"Sudah nyebar di twitter itu, karena sudah nyebar di Twiter, kita tangkap," kata Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman saat dihubungi Suryamalang, Selasa (15/11/2022).

Baca juga: Alasan CZ Mau Terlibat Video 1 Lawan 3 Bersama Pemeran Kebaya Merah, Disebut Baru Putus Cinta

CZ terlibat sebagai model atau pemeran wanita dalam sebuah tema video dewasa bersama ACS (29) warga Surabaya, dan AH, bertemakan hubungan intim bertiga alias Threesome.

Pembuatan video tersebut, dilakukan mereka pada Bulan Maret 2022.

Tempatnya di sebuah kamar hotel kawasan Kecamatan Gubeng, Surabaya.

Dari aksi ranjang yang dilakukan ketiganya, mereka berhasil memproduksi video dewasa panjang bercinta bertiga yang dibagi menjadi 18 episode atau part.

"Yang Threesome itu, 18 part, bukan 15 part, (temanya) BDSM; bondage, dicipline, sadism, and masocism," terang Komber Farman.

CZ diamankan pertama kali oleh penyidik di sebuah kawasan Kabupaten Sidoarjo, pada Kamis (10/11/2022).

Baca juga: Peran CZ, Mahasiswi asal Bali yang Jadi Tersangka Baru Kasus Kebaya Merah, Dibayar Rp 3 Juta

Setelah menjalani serangkaian tahapan penyidikan, akhirnya CZ ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan, pada Jumat (11/11/2022).

Karena patah hati, CZ mau diajak memproduksi video syur

Berdasarkan pemeriksaan oleh penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, awal CZ terlibat dalam 'rumah produksi' video syur tersebut karena ajakan AH (24).

AH adalah wanita kelahiran Malang, pemeran wanita berkebaya merah dalam video syur berdurasi 16 menit yang sempat viral di Twitter dan TikTok, beberapa pekan lalu.

Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman mengatakan, CZ dan AH merupakan teman yang kerap melakukan aktivitas tongkrongan secara bersama-sama.

Sosok CZ tersangka baru dalam kasus Kebaya Merah ditetapkan menjadi tersangka.
Sosok CZ tersangka baru dalam kasus Kebaya Merah ditetapkan menjadi tersangka. (HO/Tribun Medan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat