androidvodic.com

Kronologi 6 Tukang Ojek Diserang KKB di Pegunungan Bintang Papua, Korban Tewas Tambah Jadi 3 Orang - News

News - Berikut ini kronologi Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menyerang enam tukang ojek di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan.

Peristiwa penyerangan enam tukang ojek oleh KKB terjadi pada Senin (5/12/2022) sekira pukul 14.13 WIT.

Lalu, polisi mendapat informasi adanya peristiwa penyerangan pada Senin pukul 17.00 WIT.

Polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa terjadi penyerangan oleh KKB kepada tukang ojek yang sedang menunggu penumpang.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, menyampaikan telah terjadi penyerangan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kampung Mangabib.

"Terjadi penyerangan oleh OTK terhadap enam orang tukang ojek di Pangkalan Ojek Kampung Mangabib, Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan," ungkap Kamal melalui keterangan pers, Selasa (6/12/2022), dikutip dari Tribun-Papua.com.

Sementara itu, Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Cahyo Sukarnito, membenarkan telah terjadi penyerangan terhadap tukang ojek oleh KKB.

"Memang benar ada kejadian penyerangan oleh KKB kepada para tukang ojek saat sedang mencari nafkah di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang," ujarnya, Selasa, seperti diberitakan Tribun-Papua.com.

Akibat serangan KKB, dua orang tewas di sekitar lokasi kejadian.

Cahyo mengungkapkan, dua korban tewas setelah dibunuh secara sadis.

Dua korban tewas tersebut diketahui bernama La Usu dan La Aman.

"Adapun dua orang tewas dibunuh secara sadis dengan luka sabetan parang, serta satu jenazah luka potong pada tangan," terangnya.

Baca juga: Polisi: Dua Tukang Ojek Sedang Cari Nafkah Dibunuh KKB Secara Sadis, Luka Sabetan Parang

Ilustrasi garis polisi. Kronologi Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menyerang enam tukang ojek di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan.
Ilustrasi garis polisi. Kronologi Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menyerang enam tukang ojek di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan. (Tribun Jabar)

Korban Selamat Sudah di Kantor Polisi

Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, korban lainnya berhasil menyelamatkan diri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat