androidvodic.com

Subang Heboh, Mayat Perempuan dalam Kondisi Terbakar Ditemukan dalam Mobil Ayla - News

Laporan Kontributor Tribun Jabar.id, Subang, Ahya Nurdin

News, SUBANG - Mayat perempuan dalam kondisi terbakar ditemukan dalam sebuah mobil Daihatsu Ayla

Mobil nampak parkir di kawasan SPBU Jalur Pantura, Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang Kamis (8/12/2022) pukul 12.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga yang curiga ada kepulan asap di dalam mobil Ayla dengan nomor polisi E 1397 RI yang diparkir depan gedung di dekat SPBU.

Warga langsung dilaporkan ke pemerintah desa setempat sebelum diteruskan ke pihak Polsek Pusakanagara.

“Kami bersama Sekdes langsung mendekati mobil tersebut, selanjutnya melaporkan ke Mapolsek Pusakanagara,” ujar Farel, warga setempat, Kamis (08/12/2022).

Baca juga: Sesosok Mayat Perempuan dalam Kondisi Mengenaskan Ditemukan di Pinggir Jalan By Pass Kota Padang

Menurut Farel, ketika mendekati mobil tersebut terlihat dari balik kaca mobil, ada seorang wanita yang diperkirakan sudah tak bernyawa dengan kondisi terbakar.

"Saya kaget melihat ada mayat yang diduga wanita sudah terbakar dengan posisi wajah tertutup pakaian yang sudah terbakar, saya hanya melihat rambutnya saja warna merah yang lainnya gak kelihatan cuma rambutnya saja panjang warna merah,” ucapnya.

Kasus penemuan mayat dalam mobil tersebut, saat ini sedang ditangani pihak Satreskrim Polres Subang bersama jajaran Mapolsek Pusakanagara.

" Kita belum bisa memberikan keterangan, pihak Satreskrim Polres Subang bersama Inafis masih melakukan penyelidikan, terhadap kasus penemuan mayat dalam mobil Ayla merah tersebut," ujar Kapolsek Pusakanagara, Kompol Jusdijachlan, saat dihubungi Tribun Jabar.id, Kamis(8/12/2022) siang.

Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam mobil Daihatsu Ayla di kawasan SPBU Jalur Pantura, Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang Kamis (8/12/2022) pukul 12.00 WIB.
Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam mobil Daihatsu Ayla di kawasan SPBU Jalur Pantura, Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang Kamis (8/12/2022) pukul 12.00 WIB. (TRIBUNJABAR.ID/AHYA NURDIN)

 
Kasus penemuan mayat dalam mobil tersebut, membuat geger warga setempat dan para pengendara yang melintas di jalur Pantura.

Hingga berita ini ditulis, kasus penyelidikan terhadap penemuan mayat dalam mobil tersebut masih ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Subang.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Warga Geger! Mayat Perempuan Terbakar Ditemukan di Mobil Ayla di Kawasan SPBU Jalur Pantura Subang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat