androidvodic.com

Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia Hadiri Acara Midodareni Kaesang-Erina - News

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

News, YOGYAKARTA - Rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih berlangsung. 

Usai  upacara pasang bleketepe dan siraman pada Jumat (09/12/2022) pagi, acara dilanjutkan dengan midodareni pada malam harinya. 

Terlihat para tamu undangan mulai datang ke kediaman Erina Gudono di Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman untuk mengikuti midodareni. 

Sebelum masuk ke rumah Erina, tamu undangan harus melalui serangkaian pemeriksaan ketat, termasuk pengecekan tas.

Menurut pantauan Tribun Jogja, Menteri Investasi Indonesia Kepala Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia hadir sekitar pukul 18.49 menggunakan mobil listrik dari lapangan Ketungan. 

Baca juga: Kegembiraan Jelang Midodareni Kaesang Pangarep-Erina Gudono, Warga Purwosari Gelar Pentas Seni

Rangkaian acara pernikahan Kesang dan Erina akan dimulai pada 8 Desember kemarin, dengan acara semaan Alquran dan pengajian.

Kemudian pada 9 Desember dilakukan siraman dan midodareni.

Rangkaian acara tersebut bakal diselengarakan di rumah Erina Gudono

Weeding Organizer Pengantin Production, Dani Wigung menyebut midodareni berlangsung terbatas untuk keluarga dan kerabat. 

Ada sekitar 150 orang yang bakal hadir dalam acara tersebut. 

"Tidak lebih dari 150 tamu. Presiden Jokowi rencananya hadir saat midodareni. Jadi acara itu nanti hanya dua keluarga besar. Tamu juga menggunakan barcode, nggak bisa sembarangan masuk area sini,"terangnya. (maw) 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat