androidvodic.com

Identitas Mayat di Pinggir Jalan Trans Barelang Batam Terungkap, Perantauan Asal Tapanuli Selatan - News

Laporan Wartawan Tribun Batam Beres Lumbantobing

News, BATAM - Polsek Sagulung mengungkap identitas mayat Mr X yang ditemukan di semak-semak pinggir Jalan Trans Barelang, Batam, beberapa waktu lalu.

Korban diketahui bernama Agus Efendi (28), perantau asal Muara Manompas, Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Korban diketahui  belum lama tinggal dan menetap di Batam untuk bekerja.

Kapolsek Sagulung Batam, Iptu Nyoman Ananta Mahendra mengatakan, identitas korban sudah berhasil diungkap, korban bernama Agus, seorang perantau.

Ia melanjutkan, bagi pihak keluarga dan kerabat yang mengenali korban bisa menghubungi Piket Polsek Sagulung di call Center 085279045511.

Baca juga: Dicari Sejak Kemarin Sore, Mayat Warga Ciseupan Sumedang Ditemukan Tewas di Bawah Timbunan Longsor

“Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menghubungi. Bagi kerabat yang mengenal korban bisa menyampaikan kepada keluarganya. Korban saat ini masih di RS Bhayangkara,” katanya, Rabu (21/12/2022).

Nyoman mengatakan, pihaknya baru bisa mengungkap identitas korban. Sementara untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan.

"Penyebab kematiannya masih lidik. Kita sudah periksa beberapa saksi,” katanya.

Sebelumnya, mayat pria itu ditemukan seorang warga yang melintas di jalan Trans Barelang Batam, Sabtu (17/12/2022).

Mayat pria itu ditemukan tanpa identitas dan kondisinya sudah mulai membusuk, hingga akhirnya dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul Penemuan Mayat di Batam, Identitas Mr X di Pinggir Jalan Trans Barelang Terungkap

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat