androidvodic.com

Pria Sungai Andai Banjarmasin Tikam Kakak Ipar, Dipicu Korban Sering Aniaya Istrinya - News

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Rifki Soelaiman

News, BANJARMASIN - Warga yang tinggal di Jalan Padat Karya Sungai Andai Kota Banjarmasin, Minggu (25/12/2022) dikejutkan dengan peristiwa seorang pemuda menusuk kakak ipar hingga tewas.

Pemicunya lantaran kakak pelaku sering dianiaya oleh suaminya.

Terduga pelaku penusukan telah diamankan petugas untuk diproses hukum lebih lanjut atas perbuatannya yang menusuk kakak ipar hingga tewas.

Penusukan terjadi bersamaan dengan warga Kelurahan Sungai Andai digemparkan kejadian rumah roboh di Jalan Jeruk Purut 9 RT 71 hingga mengakibatkan 3 rumah lainnya rusak.

Penganiayaan ini berlangsung sekitar pukul 17.15 Wita yang dilakukan pelaku berinisial MI (23) terhadap korban bernisinial H (37) yang merupakan kakak iparnya.

Baca juga: Dua Remaja Pelaku Pembunuhan Ibu & Bayi Sengaja Kondisikan Jasad Seolah-olah Korban Pemerkosaan

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Andai, Aiptu Andri, yang berada di lokasi rumah roboh itu namun akhirnya ikut menangani kasus penganiayaan tersebut, pelaku sudah dapat diamankan.

“Pelaku menggunakan pisau dapur dan korbannya menderita luka di dada,” katanya.

 Setelah itu, lanjut dia, korban segera dibawa warga ke Rumah Sakit Islam Banjarmasin.

“Sesampai di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia,” imbuhnya.

Ketua RT 18, Agus Budiono, penyebab penusukan diduga akibat sakit hati pelaku terhadap korban yang merupakan kakak ipar.

“Jadi, korban ini adalah kakak iparnya pelaku.

Info yang saya dapatkan, si korban sering melakukan kekerasan ke kakak pelaku. Sampai kemudian, pelaku melakukan penusukan terhadap korban,” jelas Agus kepada Banjarmasinpost.co.id saat dihubungi via telepon.

Pelaku penusukan terhadap kakak ipar, MI (23), saat diamankan setelah kejadian di kawasan Jalan Padat Karya, Kelurahan Sungai Andai, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (25/12/2022). Korban meninggal akibat luka parah di dada.
Pelaku penusukan terhadap kakak ipar, MI (23), saat diamankan setelah kejadian di kawasan Jalan Padat Karya, Kelurahan Sungai Andai, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (25/12/2022). Korban meninggal akibat luka parah di dada. (BHABINKAMTIBMAS SUNGAI ANDAI BANJARMASIN AIPTU ANDRI)

Kanitreskrim Polsekta Banjarmasin Utara, Ipda Sudirno, membenarkan terjadi peristiwa penusukan tersebut.

“Untuk saat ini, pelaku sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan di Polsekta Banjarmasin Utara,” jelasnya singkat.

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Penusukan di Jalan Padat Karya Sungai Andai Banjarmasin, Korban Tewas di Tangan Adik Ipar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat