androidvodic.com

Kronologi Seleb TikTok Nirwana Selle Tewas Terbakar dalam Kabin Crane, Unggahan 1 Bulan Lalu Disorot - News

News, JAKARTA - Nirwana Selle meninggal dunia dalam musibah kecelakaan kerja yang terjadi di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Nirwana Selle yang aktif menggunakan media sosial Instagram dan TikTok meninggal mengenaskan di dalam kabin crane yang dioperasikan dirinya bersama satu orang rekannya, I Made Defri Hari Jonathan.

Dikutip dari Tribun Medan, peristiwa yang menimpa Nirwana Selle dan I Made Defri Hari Jonathan tersebut terjadi pada Kamis, 22 Desember 2022 dini hari sekitar pukul 03.00 WITA.

Video saat kebakaran yang menewaskan Nirwana Selle itu viral di media sosial hingga menjadi perbincangan warganet.

Kronologi dan detik-detik crane yang dioperasikan Nirwana Selle juga beredar.

Berdasarkan keterangan, peristiwa mengenaskan tersebut bermula saat Nirwana Selle tengah mengawasi I Made Defri mengoperasikan crene.

I Made Defri sendiri merupakan seorang karyawan magang di PT tersebut.

Tak berselang lama, tiba-tiba sebuah tungku meledak yang menyebabkan crane yang dioperasikan oleh Nirwana Selle habis terbakar.

Saat itu crane yang dioperasikan oleh Nirwana Selle berada diketinggian sehingga membuat ia dan I Made Defri sulit untuk dievakuasi.

Sementara itu, seseorang karyawan lainnya dari luar crane sempat merekam momen Nirwana Selle terjebak dalam kebakaran itu. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @captikus.krasz.

Baca juga: ABK KM Bintang Sejahtera 8 Tewas Tertimpa Crane di Kotawaringin Barat Kalteng

Dalam video tersebut tampak crane tempat Nirwana Selle dan I Made Defri berada terbakar dan api terus berkobar.

Melihat keadaan tersebut, karyawan yang merekam video itu kemudian panik dan berteriak histeris.

"Kasihan eh. Aduh, terbakar i, aduh. Astaga, Tuhan, weh terbakar orangnya" kata pria yang merekam video tersebut sembari menyaksikan rekan kerjanya hangus dilahap api.

Kejadiaan naas yang menimpa Nirwana Selle itu hingga kini masih jadi perbincangan warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat