androidvodic.com

VIDEO Hari Ketiga Tahun Baru 2023, Taman Wisata Iman Sitinjo Dairi Ramai dikunjungi Pengunjung - News

News, SITINJO -  Taman Wisata Iman (TWI) di Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi masih ramai dikunjungi para wisatawan, Selasa (3/1/2023).

Pantauan Tribun Medan (Tribun Network), keramaian tampak terlihat mulai dari pintu masuk karcis yang mengantri baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Selain itu, tampak lokasi parkir juga tampak penuh oleh kendaraan para wisatawan, sehingga petugas parkir sedikit kesulitan dalam mengatur ruas parkir.

Adapun lokasi yang terlihat ramai dikunjungi oleh masyarakat yakni Taman Firdaus, patung Bunda Maria, Bethlehem, dan Bukit Golgata.

Masyarakat yang berkunjung bersama keluarga tampak menikmati hidangan makanan yang dibawanya sendiri sambil duduk di bawah pohon yang rindang.

Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata Dairi, Ripmo Padang mengatakan, kenaikan jumlah pengunjung sudah terjadi sejak tanggal 1 Januari tepatnya hari pertama tahun baru.

"Secara signifikan, kenaikan jumlah pengunjung sudah terjadi sejak tanggal 1 Januari kemarin, " Ujarnya.

Dirinya mengungkapkan, jumlah pengunjung tahun ini mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan tahun lalu.

"Kalu dibandingkan dengan tahun lalu, lebih ramai tahun ini, " Terangnya.

Ripmo pun mengungkapkan, para pengunjung yang hadir pada hari ini kebanyakan merupakan wisatawan dari luar Dairi.

"Kalau hari ini lebih banyak dari luar Dairi. Tadi ada yang dari Medan, Dari Deli Serdang, Karo, bahkan Pekanbaru pun ada, " Jelasnya.

Dirinya pun menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke Taman Wisata Iman untuk selalu berhati - hati dan mewaspadai barang bawaan serta anak kecil agar tidak tertinggal.

"Kita menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan barang bawaannya, dan juga selalu menjaga anak kecil, bagi yang membawa anak kecil, sehingga tidak terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan, " tandasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Memasuki Hari ke Tiga Tahun Baru 2023, Taman Wisata Iman Sitinjo Dairi Ramai dikunjungi Pengunjung 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat