androidvodic.com

Buntut Tawuran Jalan Alo Alo dan Jalan Belanak, Dada Remaja Ini Tertancap Anak Panah - News

Laporan Wartawan Tribun Medan Aprianto Tambunan

News, MEDAN -  Berniat membantu warga Jalan Alo Alo yang terlibat tawuran dengan Jalan Belanak, Zaqi (16) warga Kelurahan Bagan Deli justru terkena lesatan anak panah.

Anak panah menancap tepat di dada sebelah kirinya.

Zaqi dilarikan ke Rumah Sakit Adam Malik untuk mendapatkan perawatan intensif.

Ia juga harus menjalani operasi bedah toraks di rumah sakit itu,Rabu (11/1/2023).

Saat dikonfimasi ke Sub Koordinator Hukum,Organisasi dan Humas RSUP H Adam Malik, Rosario Dorothy mengatakan, korban dibawa ke Rumah sakit pada selasa sekitar 21.30 WIB, dengan kondisi lemas.

Baca juga: Kronologi KPK Tangkap Lukas Enembe, Berbuntut Kisruh di Papua, Anak Panah Beterbangan, 1 Tewas

"Saat baru sampai di sini dia sadar tapi dalam kondisi lemah dan selalu meringis kesakitan.

Selain luka karena ada panah, ada luka kecil di tangannya," ucapnya.

Dikatakannya, korban tersebut pun telah menjalani penanganan yang intensif.

"Saat ini anak itu sedang menjalani operasi bedah toraks. Baru mulai jam 12 tadi," katanya.

Dua kelompok warga kembali tawuran di Jalan Kakap, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan Kota Medan,Selasa (10/1/2023).

Ratusan warga dari Jalan Belanak dan Jalan Alo Alo saling serang menggunakan batu, senjata tajam, hingga botol kaca bekas.

Pantauan Tribun Medan di lokasi, batu dan pecahan kaca pun berserakan di sepanjang jalan Kakap yang menjadi lokasi tawuran antar dua kelompok warga tersebut.

Pihak kepolisian yang turun pun tampak kewalahan untuk membubarkan masa yang saling serang tersebut, dikarenakan personil polisi pun menjadi sasaran lemparan yang di lakukan dua kelompok warga.

Kepala Lingkungan X Kelurahan Belawan Bahagia, Iskandar mengatakan, tidak mengetahui pemicu tawuran tersebut hingga terjadi kembali.

"Gak tau aku sebabnya apa, tadi ditelfon lurah untuk kesini, untuk menenangkan masa ini," ucapnya.

Zaqi Warga Bagan Deli menjadi korban anak panah dalam tawuran di Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Rabu (11/1/2023)
Zaqi Warga Bagan Deli menjadi korban anak panah dalam tawuran di Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Rabu (11/1/2023) (TRIBUN MEDAN/HO)

Dia pun mengatakan, sudah segala tindakan dilakukan pemerintah setempat untuk mencari solusi, agar tawuran tidak terjadi.

"Dah gak ngertilah bang, udah semua kami lakukan, udah kompromi juga, tapi lihat lah gini juga," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Anah Panah Menancap di Dada, Korban Tawuran Belawan Jalani Operasi Bedah Toraks di RS Adam Malik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat