androidvodic.com

Polisi Temukan Lubang di Sebuah Kamar Rumah Wowon, Diduga untuk Kubur Korban Selanjutnya - News

News, CIANJUR - Aparat kepolisian menemukan lubang lain di sebuah kamar di rumah Wowon Erawan, pelaku pembunuhan berantai atau serial killer di Kampung Babakan Mande RT2/5, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan beberapa keterangan warga dan kerabat istri Wowon, lubang yang berada di kamar tersebut disiapkan untuk membunuh istri dan kedua anaknya.

Lubang yang berukuran sekitar 60 x 90 centimeter persegi dengan kedalam hampir 2 meter tersebut ditemukan disebuah kamar yang sudah lama tidak digunakan.

Baca juga: Kronologi Siti jadi Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs, Korban Didorong ke Laut setelah Tagih Janji

Yuyun Mulyani (62), tetangga Wowon, mengatakan, lubang itu ditemukan saat sejumlah Polisi datang beberapa waktu lalu dan menggali tanah di pinggir rumah Wowon.

"Polisi menemukan lubang juga di dalam rumah Pak Wowon, yang ditutupin keramik," katanya seperti dikutip dari tribunjabar.id, Minggu (22/1/2023).

"Iya, katanya rencana istri dan anaknya juga akan dibunuh pada Rabu (25/1/2023) ini, dan dibuang ke lubang di kamar yang sudah disiapkan," tambahnya.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi membenarkan pihaknya menemukan sebuah lubang didalam rumah pelaku Wowon.

"Terkait adanya jugaan itu bagian dari rencana pelaku untuk membunuh istrinya hingga saat ini kita masih melakukan penyelidikan," katanya.

Baca juga: Wowon cs Sudah Siapkan Rencana Pembunuhan Selanjutnya, Hendak Coba Bunuh Tetangga untuk Buang Sial

Pihaknya menambahkan, kedatanganya kembali ke lokasi penemuan tiga jenzah di dua titik tersebut untuk mendampingi psikologi forensik dalam rangka obsevasi psikologi otopsi.

"Jadi PR kami saat ini adalah menuntaskan penyelidikan, terkait tersangka lain atau ada korban lain yang belum ditemukan," ucapnya.

Diketahui, pembunuhan berantai di Cianjur ini terbongkar setelah polisi mengembangkan kasus satu keluarga tewas di Bekasi.

Dalam penggalian yang berlangsung pada Kamis (19/1/2023), polisi menemukan empat korban.

Keempat jasad korban sudah menjadi kerangka.

Para korban tersebut ditemukan di kediaman tersangka pembunuhan berantai, Wowon dan Solihin alias Dulah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat