androidvodic.com

Dibawa Menantu, Ini Kronologi Mobil Fortuner Iptu Abdul Rahman Alami Kecelakaan di Jakarta - News

News - Berikut ini kronologi mobil Fortuner milik Kasat Samapta Polres Metro Polda Lampung, Iptu Abdul Rahman dibawa sang menantu hingga akhirnya menerobos lampu merah dan menabrak sepeda motor di Jakarta.

Mobil Fortuner hitam yang menggunakan pelat dinas Polri 3110-00 menerobos lampu merah dan menabrak sepeda motor di Jalan Pemuda, Jakarta Timur pada Senin (6/2/2023) lalu.

Belakangan diketahui, pelat nomor dinas Polri yang tertempel pada mobil Fortuner itu ternyata palsu. 

Nomor polisi aslinya yakni B 1236 FJD.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad memastikan mobil Fortuner B 1236 FJD yang mengalami kecelakaan di Jakarta merupakan mobil milik Iptu Abdul Rahman, seorang perwira pertama Polri. 

Mobil tersebut dikendarai oleh menantu Iptu Abdul Rahman, Yudha Ari Vianda.

Baca juga: Sosok Iptu Abdul Rahman, Mertua Pengendara Fortuner yang Terobos Lampu Merah dan Pakai Pelat Palsu

Keterangan ini diperoleh setelah Tim Subbid Paminal Bidptopam Polda Lampung memeriksa Iptu Abdul Rahman.

"Iptu Abdul Rahman ini menduduki jabatan sebagai Kasat Samapta Polres Metro Polda Lampung, yang merupakan mertua pengendara Yudha Ari Vianda," ungkapnya, dikutip dari TribunLampung. 

Mobil Fortuner itu diberikan Iptu Abdul Rahman kepada anaknya atau istri dari Yudha Ari Vianda. 

Keduanya menikah pada 22 Oktober 2022 dan saat ini tinggal di daerah Bintaro, Tangerang

Pandra melanjutkan, dari pemeriksaan terhadap Iptu Abdul Rahman, terungkap pula mobil Fortuner itu sebenarnya tidak berwarna hitam. 

Warna aslinya putih. 

Mobil tersebut juga masih dalam masa angsuran. 

Inilah sosok Iptu Abdul Rahman, Kasat Samapta Polres Metro Polda Lampung, pemilik mobil Fortuner yang menerobos lampu merah dan menabrak sepeda motor di Jakarta.
Inilah sosok Iptu Abdul Rahman, Kasat Samapta Polres Metro Polda Lampung, pemilik mobil Fortuner yang menerobos lampu merah dan menabrak sepeda motor di Jakarta. (Kolase Tribunnews/humaspolresmetro.com/Tiktok)

Keluarga Iptu Abdul Rahman menyatakan tidak mengetahui perubahan warna yang dilakukan oleh menantunya sehingga warna mobil Fortuner tersebut kini menjadi hitam. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat