androidvodic.com

Penjual Pecel Lele di Tengaran Kabupaten Semarang Tewas di Tangan Pembeli - News

Laporan Wartawan Tribun Jateng Hanes Walda Mufti U

News, SALATIGA – Pria berinisial SF (27) warga Barukan Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang tega pukul rekannya berinisial AS hingga meninggal dunia, Minggu (12/2/2023).

Penganiayaan yang mengakibatka korban tewas dipicu pelaku tersinggung atas perkataan korban AS.

Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra saat di dampingi Kapolsek Tengaran, AKP Supeno mengatakan, kejadian berawal di lokasi AS bekerja sebagai penjual pecel lele ditemani dua rekan lainnya berjualan.

Sekitar pukul 22.30 WIB pelaku SF datang untuk makan di warung korban.

Baca juga: Mayat Bayi yang Dibungkus Kain Sarung Ditemukan dalam Areal Makam Gandeng di Genuk Semarang

"Setelah selesai makan pelaku meminta korban untuk menghubungi teman pelaku, namun korban menolak dengan alasan sedang melayani pembeli yang lain,"  kata Kapolres Semarang kepada tribunjateng.com, Rabu (15/2/2023).

Karena merasa tersinggung, pelaku mengambil paving di sekitar warung milik korban dan memukulkan pada kepala korban.

Mengetahui korban tersungkur, pelaku bersama rekan korban yang sedang melayani pembeli menolong korban untuk dibawa pulang sekitar pukul 00.30 WIB Senin dini hari disaksikan ibu dan istri korban.

Dikarenakan pukulan pada kepala korban AS, pada pukul 08.00 WIB korban dibawa pihak keluarga ke Puskesmas Tengaran untuk menjalani pemeriksaan dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Salatiga.

Korban mengalami pusing dan muntah-muntah, korban dirujuk ke RSUD Salatiga.

"Setelah mendapatkan perawatan pihak RSUD, pada Selasa (14/2/2023) korban menjalani operasi dan tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit,” paparnya.

Atas peristiwa tersebut pihak keluarga melaporkan ke Polsek Tengaran dan unit Inafis Polres Semarang yang mendatangi rumah korban membawa Jenazah ke RS. Bhayangkara untuk menjalani Autopsi.

Peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Tengaran dibantu Sat Reskrim Polres Semarang.

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Penjual Pecel Lele di Tengaran Kabupaten Semarang Tewas, Kepalanya Dihantam Paving Oleh Pembeli

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat