androidvodic.com

Wilayah Waiblama Sikka NTT Dilanda Banjir, Satu Orang Tewas dan Bayi Berumur 3 Tahun Hilang - News

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Arnold Welianto 

News,  MAUMERE - Satu orang dilaporkan hilang dan seorang lagi tewas saat terjadi banjir di Dusun Ri'idueng Desa Watumoning Kecamatan Waiblama Kabupaten Sikka, Provinsi NTT.

Korban yang tewas dan hilang adalah dua dari 3 korban yang hilang terbawa arus banjir.

Satu korban ditemukan meninggal, satu orang ditemukan masih hidup sedangkan satu lagi hilang dan masih dalam pencarian.

"Banjir bawa tiga orang, Satu meninggal, satunya ditemukan masih hidup sedangkan seorang balita 3 tahun hilang dan masih dalam pencarian," kata Camat Waiblama Antonius Jabo Liwu saat dihubungi, Rabu 15 Februari 2023 pagi.

Saat warga setempat masih melakukan upaya pencarian terhadap seorang balita berumur 3 tahun yang masih hilang terbawa banjir.

Baca juga: Ketua Yayasan Sioux Ular Indonesia Meninggal Digigit King Kobra: Kronologi hingga Banjir Ucapan Duka

Kapolres Sikka AKBP Nelson Felipe Diaz Quintas melalui Kapolsek Waigete, Ipda I Wayan Artawan yang dihubungi Tribunflores.com, Rabu, 15 Februari 2023 pagi menjelaskan, informasi yang masuk ke Polsek Waigete ada korban meninggal dunia satu orang dan satu masih dicari karena belum ditemukan.

“Informasi yang kami terima ada satu orang meninggal dunia dan satu masih dicari karena menghilang saat banjir. Kami lagi menunggu Tim Inafis Polres Sikka ke TKP di Desa Pruda, Kecamatan Waiblama,” kata Kapolsek Wayan.

Ia mengatakan, kejadian dan kronologis meninggalnya warga karena banjir di Desa Watumoning dan satu warga hilang masih ditelusuri.

“Kami belum dapat laporan kronologis tapi informasinya ada yang meninggal dunia dan satu masih hilang. Kami lagi menuju ke lokasi untuk penanganan dan identifikasi,” paparnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Banjir di Waiblama Sikka Telan Korban Jiwa, 1 Orang Meninggal dan Satu Hilang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat