androidvodic.com

Oknum Anggota Polsek Jabung di Lampung Ditangkap Karena Diduga Terlibat Pencurian Motor - News

News, BANDAR LAMPUNG-  Oknum anggota Polsek Jabung Polres Lampung Timur ditangkap Propam karena diduga terlibat kasus pencurian motor.

Informasi dugaan keterlibatan oknum tersebut adalah temuan motor dan tas diduga milik pencuri motor di sebuah kos di Kedaton Bandar Lampung tertinggal di TKP.

Baca juga: Oknum Kepala Desa di Nias Selatan Ditahan Usai Rudapaksa Korban Bermodus Tawarkan Pekerjaan

Saat diperiksa, ditemukan seragam polisi dan KTA Polri yang bertugas di Polsek Jabung, Polres Lampung Timur.

Wakapolres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha, Rabu (15/2/2023) mengatakan bahwa KTA Polri dan SIM atas nama oknum polisi tersebut benar adalah oknum anggota Polsek Jabung.

Kompol Sugandhi Satria Nugraha juga menjelaskan bahwa oknum anggota Polsek Jabung tersebut kini diperiksa Propam atas dugaan pencurian kendaraan bermotor di salah satu indekos di Bandar Lampung.

"Sudah dijemput kasi Propam dan diserahkan ke Polsek Kedaton. Benar anggota Polsek Jabung. Karena TKP Kedaton penyelidikan dan penyidikannya diserahkan kepada Polsek Kedaton," kata Kompol Sugandhi.

Oknum anggota Polsek Jabung Polres Lampung Timur diduga terlibat kasus pencurian motor anak kos di Kampung Baru, Kedaton, Bandar Lampung pada Rabu (15/2/2023) dini hari.

Keterlibatan oknum anggota Polsek Jabung Polres Lampung Timur dalam kasus pencurian motor anak kos di Bandar Lampung terungkap setelah motor dan tas milik terduga pelaku tertinggal di TKP.

Baca juga: Kronologi Polisi di Lampung Diteriaki Maling dan Mobil Dirusak, Berawal Hendak Ciduk Pelaku Curanmor

Saat diperiksa, ternyata dalam tas terdapat kartu tanda anggota Polri yang bertugas di Polsek Jabung dan juga seragam polisi.

Warga juga memeriksa CCTV masjid yang tak jauh dari lokasi dan terungkaplah sosok pencuri yang mencuri dua sepeda motor milik anak kos.

Oknum anggota Polsek Jabung Polres Lampung Timur kemudian ditangkap Propam karena diduga terlibat kasus pencurian motor di sebuah indekos.

Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menggasak dua motor milik penghuni indekos di Jalan Bumi Manti 4, Kampung Baru, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung

Pelaku meninggalkan motor Honda Beat putih biru dan tas berwarna cokelat di tempat kejadian perkara (TKP).

Dan saat diperiksa ternyata di dalam tas berisikan perlengkapan dinas Polisi, yakni seragam dan kartu tanda anggota yang berdinas di Polsek Jabung, Polres Lampung Timur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat