androidvodic.com

Ratusan Jemaah Hadiri Event Kemuslimahan di Masjid Raya Al Jabbar - News

News, JAKARTA - Diskusi kemuslimahan bertajuk 'Bukan Muslimah Biasa, Menjadi Produktif Sesuai Syariat-Nya' sukses digelar di Masjid Raya Al Jabbar, Bandung, beberapa waktu lalu.

Event talkshow yang dihadiri ratusan jemaah itu menjadi media pembelajaran bagi muslimah, menambah wawasan dan pengetahuan keIslaman yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi.

Talkshow kemuslimahan ini juga diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur atas Milad Zayra Hijab yang ke-5, dengan menghadirkan seorang influencer, penulis, pebisnis sekaligus content creator.

Mereka adalah Ressa Rere sebagai narasumber dan tamu undangan di antaranya Owner Kiciks Muslimah, Dewi Permata; Owner Hijab Princess, Roja Fitridayani; Selebgram, Fani Mey, Ira Ary Monica dan owner brand hijab lainnya serta agen mitra Zayra; Zayralova yang merupakan customer loyal Zayra Hijab.

"Tentu bukan perjalanan yang mudah, sempat dilanda badai pandemi namun Zayra Hijab masih bisa bertahan untuk menyediakan pakaian syar’i bagi para muslimah. Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah karena sudah bertahan 5 tahun, kami ingin memberikan sesuatu yang lebih dengan menghadirkan acara ini. Agar para muslimah bisa belajar dan mengupgrade diri lebih baik lagi," kata Owner Zayra Hijab, Vina Fauziah dalam keterangan yang diterima, Jumat (17/2/2023).

“Semoga ini bukan acara pertama dan terakhir, tapi menjadi permulaan untuk acara berikutnya yang lebih baik dan lebih bermanfaat dari sebelumnya,” tambah Vina.

Vina juga mengajak untuk seluruh muslimah untuk terus bertumbuh menjadi pribadi yang mau terus belajar salah satunya melalui komunitas Teman Taat yang didirikan oleh Zayra Hijab. Acara tersebut kemudian diakhiri dengan Launching Komunitas Teman Taat dan do’a bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat