androidvodic.com

Bupati Indramayu Minta Polemik Pengunduran Diri Lucky Hakim Disudahi: Tahun Ini Tahun Politik - News

News, INDRAMAYU - Bupati Indramayu Nina Agustina meminta agar polemik pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatan Wakil Bupati Indramayu disudahi.

"Karena ini kasihan buat masyarakat sendiri maupun pemerintahan Kabupaten Indramayu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Selasa (21/2/2023).

Baca juga: Bupati Indramayu ke Lucky Hakim: Jika Tidak Nyaman, Saya Mohon Maaf

Nina Agustina menyampaikan, adapun perihal polemik yang sekarang ini berkembang, pihaknya meminta agar disudahi dan jangan dikembangkan ke mana-mana.

Hal ini untuk menjaga kondusifitas daerah. Terlebih, tahun 2023 ini sudah dimulai tahun politik.

"Yuk, kita jaga kondusifitas karena kita tahu tahun ini adalah mulai tahun politik. Jadi minta tolong kepada semuanya bantu saya sama-sama membangun Indramayu," ucap dia.

Di samping itu, perihal permohonan pengunduran diri Lucky Hakim, Nina Agustina juga menyampaikan merupakan hal yang tidak terduga dan tak bisa disangka-sangka.

Namun, jika keputusan itu sudah bulat, ia pun menghargai hak politik Lucky Hakim secara pribadi.

Baca juga: Bupati Indramayu Tahu Lucky Hakim Mundur dari Masyarakat, Langsung Perintahkan Staf Lakukan Ini

"Ini sudah menjadi perjalanan hidup untuk Kabupaten Indramayu yang tetap intinya bagaimana pun saya dan Mas Lucky Hakim kami berteman dengan baik," ucap dia.

Penulis: Handhika Rahman

Artikel ini telah tayang di TribunCirebon.com dengan judul Bupati Indramayu Minta Warga Tak Berpolemik Soal Lucky Hakim Mundur, ''Saya dan Mas Lucky Berteman''

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat