androidvodic.com

Bergerak Nyata untuk Indonesia, Tribun Pontianak Raih Happiness Awards 2022 dari Rumah Zakat - News

News - Rumah Zakat mengadakan penghargaan yang diberikan kepada figur yang layak menjadi contoh dan inspirasi, dalam bekerja serius, menebar kebaikan dan kebahagiaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara hingga lingkup global untuk kemajuan Indonesia.

Dalam rangkaian Public Expose tahun ini, Rumah Zakat memberikan dua penghargaan Tokoh Pemberdayaan 2022 serta Happiness Awards 2022.

Kedua penghargaan tersebut, merupakan apresiasi setinggi-tingginya kepada tokoh tingkat nasional, tingkat daerah, mitra, dan stakeholder yang ikut berkolaborasi dalam upaya mewujudkan pertumbuhan bersama selama tahun 2022.

Masuk dalam kategori media partner kebaikan, dan atas kontribusinya dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat Indonesia, Tribun Pontianak terpilih menjadi pemenang Happiness Awards 2022.

GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat atas Happiness Awards yang diberikan.

"Mewakili Tribun Pontianak, saya mengucapkan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada Rumah Zakat yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami. Semoga kebaikan dan kebahagiaan yang ditebarkan membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia. Dan kami tak akan pernah berhenti untuk menebar sampai kapanpun dan dimanapun," doa Julia.

Ajang Penghargaan #BergerakNyata untuk Indonesia

Public Expose Rumah Zakat merupakan agenda tahunan untuk meluncurkan gerakan yang akan diusung di tahun 2023.

Public Expose diselenggarakan untuk memperkenalkan program Rumah Zakat yang akan digelar sepanjang tahun 2023 dengan tema #BergerakNyata untuk Indonesia.

Selain itu, tujuan dari Public Expose ini adalah sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban kepada donatur, mitra, stakeholder, dan masyarakat umum atas kegiatan yang dilakukan oleh Rumah Zakat sepanjang tahun 2022.

#BergerakNyata untuk Indonesia adalah sebuah gerakan yang bertujuan mengajak masyarakat melakukan aksi nyata untuk kebaikan diri sendiri dan sekitarnya.

Kebaikan dapat dilakukan mulai dari hal - hal kecil yang memiliki dampak positif bagi kehidupan bersama.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan, Rumah Zakat memiliki sebuah tradisi tahunan yang istimewa pada setiap kegiatan Public Expose yaitu sebuah ajang pemberian penghargaan kepada figur yang layak menjadi contoh dan inspirasi.

Bekerja serius, menebar kebaikan, dan kebahagiaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara hingga lingkup global untuk kemajuan Indonesia.

Dalam rangkaian Public Expose tahun ini, Rumah Zakat akan menyampaikan penghargaan "Tokoh Pemberdayaan 2022" dan "Happiness Awards 2022" yang merupakan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tokoh Tingkat Nasional, Tingkat Daerah, Mitra, dan Stakeholder yang telah berkolaborasi dalam upaya mewujudkan pertumbuhan bersama sepanjang tahun 2022. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat