androidvodic.com

Dua Siswa SMP di Tasikmalaya Tewas Usai Motor yang Ditumpangi Tabrak Tiang Listrik - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

News, TASIKMALAYA - Dua siswa SMP meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak tiang listrik di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kedua korban adalah  MR (15), pengendara, dan MI (15), pemboceng.

Diketahui keduanya merupakan warga Kecamatan Cibeureum.

"Kecelakaan terjadi diduga akibat pengendara sepeda motor kehilangan kendali saat motor dipacu," kata Kanit Gakkum, Satlantas, Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal, Rabu (01/03/23).

Menurutnya, kedua korban saat itu meluncur dari arah Jalan Tamansari menuju Jalan Garuda, dengan mengendarai Honda Sonic berplat nomor Z 6318 JD, Selasa (28/02/23) sore.

Laju motor kencang dan saat tiba di lokasi kejadian, motor hilang kendali, oleng ke kiri, lalu menabrak tiang listrik beton.

Baca juga: Ketahui Penyakit Bawaan Honda Sonic 150R dan Supra GTR

Kedua korban terlempar dan kondisi kendaraan ringsek. Warga yang melihat kejadian itu berupaya memberikan pertolongan.

Keduanya diketahui dalam kondisi luka parah. Bahkan warga melihat MI sudah tak bernyawa lagi dan tubuhnya segera ditutupi.

Polisi yang tiba di lokasi segera mengamankan lokasi dan melakukan identifikasi. Sementara tubuh kedua korban dibawa ke RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

Iklan untuk Anda: Warga Jakarta Raya Yang Sakit Lutut dan Pinggul Wajib Membaca Ini!
Advertisement by

MR yang diketahui masib hidup segera mendapat penanganan di ruang IGD. Namun malam harinya meninggal akibat luka serius di kepala.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Hilang kendali Bawa Botor dan Tabrak Tiang Listrik, Dua Siswa SMP di Tasikmalaya Meninggal Dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat