androidvodic.com

Driver Agen Wisata asal Songan Bangli Ditemukan Tak Bernyawa di Kawasan Pantai Melasti Badung - News

Laporan Wartawan Tribun Bali Putu Honey Dharma Putri W 

News, BALI - Pria bernama I Gede Arcana (46), seorang  driver agen pariwisata Barata Wisata Mandiri ditemukan tak bernyawa di sebuah meja warung makan yang terletak di kawasan objek wisata Pantai Melasti, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Selasa (7/3/2023).

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Nyoman Karang Adi Putra menjelaskan, driver asal Songan, Bangli, Bali itu pertama kali oleh sang pemilik warung bernama Wayan Gata (60), tersebut saat itu melihat tangan Gede Arcana sudah tergelantung lemas.

“Saksi sebelumnya melihat korban turun dari mobil, dan membawa roti sendiri, ia sempat minta izin untuk numpang duduk,” sebut kapolsek. 

Saat setelah selesai memakan roti itu, Gede Arcana pun kembali ke dalam mobil karena hujan namun selang beberapa saat ia kembali ke warung tersebut dan meminta izin untuk tidur.

“Korban tidur menelungkup di meja warung, saat itulah saksi merasa curiga karena tangan korban sudah lemas,” tambahnya.

 Saat itu juga seorang warga dikatakan menghubungi pecalang dan ambulan KBS Dusun Ungasan beserta tim medis.

Baca juga: Mayat Lisnawati Ditemukan di Semak Belukar Kota Cimahi, Ada Luka Tusuk di Tubuh

“Tim ambulan KBS berserta team medis tiba di TKP dan langsung melaksanakan pengecekan, terhadap korban sampai dinyatakan korban sudah meninggal dunia,” paparnya.

Berdasarkan keterangan seorang pria bernama Heryanto (33), yang merupakan wisatawan yang diantar oleh Gede Arcana, memang benar Gede Arcana sempat mengeluh tidak enak badan.

Saat itu mereka baru sampai di objek wisata Uluwatu dan Gede Arcana merasa tidak enak badan lantaran belum sarapan.

Heryanto pun menyarankan Gede Arcana membeli roti dan tolak angin di minimarket.

Sekitar pukul 12.30 WITA, mereka sampai di TKP dan baru saat itu Gede Arcana memakan roti yang dibeli.

Namun selang beberapa waktu saat Heryanto hendak menghubungi Gede Arcana, malah diangkat oleh orang lain, dan mengatakan bahwa Gede Arcana telah tak sadarkan diri.

Heryanto beserta istri langsung mengahampiri Gede Arcana di TKP, nahas Gede Arcana sudah dinyatakan meninggal dunia.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi menjelaskan, bahwa seoarng teman Gede Arcana bernama I Made Sudiasa, mengatakan bahwa Gede Arcana memang memiliki penyakit.

Seorang driver asal Songan, Bangli, Bali, ditemukan tak bernyawa di sebuah meja warung makan yang terletak di kawasan objek wisata Pantai Melasti, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, pada Selasa, 7 Maret 2023.
Seorang driver asal Songan, Bangli, Bali, ditemukan tak bernyawa di sebuah meja warung makan yang terletak di kawasan objek wisata Pantai Melasti, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, pada Selasa, 7 Maret 2023. ()

“Saksi menerangkan bahwa korban memang pernah mengeluh punya riwayat penyakit tekanan darah tinggi.

Dan mobil Terios warna Hitam DK 1021 EI milik korban yang digunakan mengantar tamu sudah dititip ke saksi,” jelasnya.

Sekitar pukul 13.45 WITA, jenazah pun di bawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan ambulance Palapa, guna pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul BREAKING NEWS! Driver Pengantar Tamu Ditemukan Meninggal Dunia di Meja Warung Makan, Ini Beritanya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat