androidvodic.com

VIRAL Remaja di Magelang Ayunkan Celurit Arah Kap Mobil Warga yang Mengejar, Begini Nasibnya - News

News, MAGELANG - Media sosial dihebohkan beredarnya video orang remaja yang salah satunya membawa celurit mengayunkan ke arah bemper mobil yang berupaya mengejarnya.

Dilansir News dari twitter @agusmagelangan, pengunggah video menggungkapkan, sebagai cah (orang) Mertoyudan yang kalau pulang selalu lewat jalur ini, tentu saya mendukung manuver penabrakan yang taktis dan terukur ini. Buat Pak Kholik yang merelakan kap mobilnya dibolongi bayi-bayi kreatif hiperaktif ini, semoga panjenengan dapat ganti.

Dibawah kata pengantar, lantas ditampilkan video pemboncong sepeda motor berulangkali mengayunkan celuritnya ke arah mobil mengejarnya.

Bemper mobil saksi dibacok celurit berkali-kali oleh pelaku.

Namun setibanya di depan Ruko Metro Square,  sepeda motor yang ditumpangi langsung terserempet mobil yang mengejarnya lalu motor menabrak truk yang sedang parkir.

Akibatnya celurit terlempar jauh, pembonceng yang tadinya membawa celurit mengalami luka di bagian dahi sedangkan pengemudi luka di bagian kaki.

Baca juga: Tiga Komplotan Pelaku Begal di Rejang Lebong Bengkulu Ditembak Polisi, Satu di Antaranya Tewas

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan, aksi begal kedua remaja itu terungkap bermula saat kedua saksi mengendarai mobil di daerah Dolog Japunan, Mertoyudan sekitar pukul 04.000 WIB.

Mereka melihat dua orang remaja  mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam pelat AA-2617-QK.

Pembonceng tampak membawa senjata tajam jenis celurit dan saksi melihat kedua pelaku mengejar ibu-ibu pengendara motor yang membawa krombong.

Belakangan diketahui berinisial PBH (16) dan DA (16), keduanya kelas 10 di SMK swasta di Kota Magelang.

Melihat kejadian tersebut, lanjut Iqbal, para saksi lantas mengejar kedua remaja tersebut ke arah Metro Square, Kabupaten Magelang.

Setiba di depan Polsek Mertoyudan kedua remaja tersebut dipepet menggunakan mobil.

Namun, bukannya takut, DA (16) remaja yang membonceng malah membacokkan celurit tersebut ke arah kap mesin mobil berulang kali.

Nahas, setibanya di depan Ruko Metro Square dua remaja tersebut terserempet mobil saksi lalu menabrak truk yang sedang parkir.

"Setelah itu saksi langsung menghubungi Polsek Mertoyudan," bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat