androidvodic.com

Kecelakaan Lalu Lintas yang Melibatkan Dua Truk di Jalur Pantura Indramayu Menewaskan Satu Orang - News

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

News, INDRAMAYU - Kecelakaan maut yang melibatkan 2 buah truk terjadi di Jalur Pantura Indramayu, tepatnya terjadi di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibat kejadian itu dilaporkan 1 orang meninggal dunia.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol Dr H Sunardi mengatakan, kecelakaan itu diketahui melibatkan dua truk yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

"Kendaraan yang terlibat truk Mitsubisi nopol R 8516 QA dan truk Hino Nopol B 9082 ZK," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Kompol Dr H Sunardi menyampaikan, akibat kecelakaan itu, sopir Truk Mitsubishi, Syaripudin (60) warga Desa Wahyu Rejo, Kecamatan Pring Apus, Kabupaten Semarang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Kecelakaan Mobil Tangki di Wilayah Munte Minsel, Elnusa Petrofin Dukung Investigasi Penyebab

Korban pun seusai kejadian langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Losarang.

Adapun kronologi kejadian tersebut, diceritakan Kompol Dr H Sunardi, berawal saat kendaraan Truk Mitsubisi yang dikemudikan korban datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Foto ilustrasi -  Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua truk terjadi di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Indramayu, Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.
Foto ilustrasi - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua truk terjadi di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Indramayu, Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 09.00 WIB. (Tribun Cirebon/Handhika Rahman)

Namun, di lokasi kejadian, kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak Mobil Truk Hino yang dikemudikan oleh Nanang Soleh (41) warga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang tiba-tiba berhenti.

 Mobil Hino tersebut diketahui berhenti karena di depannya ada kendaraan yang putar arah ke Cirebon.

"Korban saat itu meninggal di TKP," ujar dia. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kecelakaan Maut Truk Tabrak Truk di Jalur Pantura Indramayu, Warga Semarang Meninggal Dunia di TKP

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat