androidvodic.com

Mahasiswa FK di Medan Diduga Dianiaya Taruna Akmil, Penyidik Alami Kendala untuk Mengungkap Kasus - News

News - Pengakuan Kasat Narkoba Polresta Deliserdang, AKP Zulkarnain terkait pelaku penganiayaan seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatra Utara (UISU) mendapat sorotan.

Pasalnya AKP Zulkarnain mengaku pelaku penganiayaan adalah anaknya yang bernama Zofan.

Sedangkan korban penganiayaan melaporkan kakak Zofan yang bernama Zuan Hendru sebagai pelaku penganiayaan.

Diketahui, Zuan Hendru merupakan seorang taruna Akademi Militer (Akmil).

Baca juga: Update Kasus Mario Aniaya David: 4 Saksi akan Diperiksa, Ada APA dan Tiga Anak di Bawah Umur

Kasus penganiayaan ini telah dilaporkan ke Polrestabes Medan dan Denpon I/5 Medan.

Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/5 Medan, Letkol Cpm Dahri Haji Dahlan menjelaskan dalam mengungkap pelaku kasus ini, penyidik menemui berbagai kendala.

Kendala yang dihadapi seperti belum bisa mengumpulkan dua alat bukti dan saksi untuk menguatkan taruna Akmil yang bernama Zuan Hendru sebagai pelaku penganiayaan.

"Pelapor butuh keterangan yang lain untuk menguatkan, sekarang dua orang perempuan temannya itu (teman korban) tidak mau ngasih keterangan," jelasnya dikutip dari TribunMedan.com.

Petugas telah berusaha menghadirkan dua perempuan yang saat kejadian berada di dalam mobil korban, namun keduanya memilih pergi ke Jakarta.

"Dua perempuan ini yang harus kita periksa dulu, sekarang sudah menghilang ke Jakarta, dan tidak mau memberikan keterangan sudah kita suratkan juga, kita datangi rumahnya," tambahnya.

Sosok AKP Zulkarnain

Korban penganiayaan yang bernama Teuku Shehan Arifa Pasha telah melaporkan kasus ini ke Denpon I/5 Medan karena pelaku penganiayaan merupakan seorang taruna Akmil.

AKP Zulkarnain membantah pernyataan korban dan mengungkap pelaku penganiayaan bukan Zuan Hendru, melainkan anaknya yang bernama Zofan.

Ada dua anak AKP Zulkarnain yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) ketika penganiayaan yakni Zofan dan Zuan Hendru.

Baca juga: Kronologis Lengkap Aksi Brutal Mario Aniaya David Berdasar Rekonstruksi, Ada Adegan AG Bakar Rokok

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat