androidvodic.com

Video Putri Keraton Jogja Naik Becak Viral Lagi, Sosoknya Kini Dibandingkan dengan Anak Pejabat Lain - News

News – Video lama yang memperlihatkan seorang putri Keraton Yogyakarta, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendara yang sedang menaiki becak viral lagi di media sosial Tiktok.

Video yang diposting di akun Tiktok @m.aldulhakim pada Selasa (14/3/2023) itu menyita perhatian dari warganet.

Bagaimana tidak, penampilan sederhana putri kelima dari Sri Sultan Hamengku Buwono X itu sontak dibanding-bandingkan warganet dengan para anak pejabat yang belakangan ini kerap memamerkan hartanya.

Seperti diketahui, belakangan ini para anak pejabat pajak mendapat sorotan tajam usai sering memamerkan barang mewah seperti baju, tas, mobil dan kendaraan lainnya

Sedangkan, dalam video tersebut GKR Bendara yang juga merupakan putri pejabat di Yogyakarta terlihat hanya menggunakan pakaian biasa yang jauh dari kata glamor dan mewah.

Bahkan, dalam rekaman tersebut juga terlihat banyak warga sekitar yang nampaknya tak begitu mengenali sang putri keraton.

Baca juga: Para Pemilik Tanah Terdampak Tol Solo-Jogja Dapat Uang Miliaran, Ada yang Ngaku Rugi

Pasalnya, saat sang putri keraton berjalan di kawasan Malioboro, Jogja, masyarakat di sekelilingnya terlihat tak mempedulikannya.

Hal ini juga menjadi sorotan tajam dari warganet.

Warganet mengaku kagum dengan putri Keraton Yogyakarta yang masih mau naik becak

Ternyata, usai videonya viral tersebut, GKR Bendara sempat menjelaskan bahwa alasannya menaikki becak lantaran hari itu merupakan Selasa Wage yang mana di kawasan Malioboro harus steril dari kendaraan.

Bahkan, GRK Bendara sempat tidak mengetahui bahwa videonya saat itu viral.

"Sebisa mungkin saya menghindari Malioboro karena terlalu penuh. Kebetulan itu ada rapat di DPRD pas Selasa Wage, adanya kendaraan ya cuma becak. Tapi ya begitu, jadinya viral. Saya juga tidak tahu itu di video sama siapa, tiba-tiba masuk aja," ungkap GKR Bendara pada tahun 2019 lalu, dikutip dari TribunnewsWiki.

Sosok GKR Bendara

KKR Bendara merupakan sosok yang berpendidikan tinggi, lincah berorganisasi, gigih berbisnis, cermat mengelola kegiatan keraton, dan sepenuh kasih mengurus keluarga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat