androidvodic.com

VIDEO Pelaku Perampokan Bank di Lampung Menyamar Jadi Nasabah: Tenteng Revolver Rakitan - News

News, BANDAR LAMPUNG - Tiga karyawan bank menjadi korban penembakan oleh pelaku perampokan bank BPR Arta Kedaton Makmur di Bandar Lampung, Jumat (17/3/2023) pagi.

Ketiga korban adalah seorang security BPR Arta Kedaton Makmur, satu karyawan BPR Arta Kedaton Makmur dan seorang lainnya adalah security Bank Mayora.

Sebagai informasi, Bank Mayora lokasinya berdekatan dengan BPR Arta Kedaton Makmur di Jalan Laksamana Malahayati Nomor 139, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Krisna Raharja (30), tukang parkir bank BPR Arta Kedaton Makmur yang menjadi saksi mata saat peristiwa terjadi mengatakan, ada tiga korban penembakan pelaku perampokan.

Para korban menderita luka tembak di bagian dada dan tangan.

"(Korban) Kalau dari Bank Arta dua orang. Dari Mayora, sekuriti Mayora satu orang. Iya tiga orang," kata Krisna kepada Tribun Lampung, Jumat (17/3/2023).

Dia menambahkan ketiganya mengalami luka tembak.

Dua orang korban dari pihak Bank Arta Kedaton mengalami luka di bagian dada, sementara korban dari Bank Mayora mengalami luka di bagian tangan.

"Untuk yang Arta Kedaton di arah dada yang saya lihat. Soalnya tadi ramai kan, saya juga nggak berani mendekat. Yang di Mayora tangannya," terang dia.

Korban diketahui sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan medis.

Krisna melanjutkan aksi perampokan ini dilakukan oleh satu orang pelaku.

Menyamar Jadi Nasabah

Pelaku nekat menyamar menjadi nasabah dan datang tanpa gerak-gerik yang mencurigakan.

"Satu (pelaku)," kata Krisna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat