androidvodic.com

ASN Kementerian Agama di Kota Padang Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar Mandi Kos - News

Laporan Wartawan TribunPadang.com Rezi Azwar

TRIBUNNEW.COM, PADANG - Mayat seorang pria ditemukan di dalam kamar mandi rumah kos-kosannya di Kampung Parak Jigarang, Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat.

Pria yang meninggal itu berinisial MZ (53) yang sehari-hari bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag).

Korban ditemukan meninggal pertama kali oleh anaknya yang datang sekitar pukul 08.05 WIB.

Saat itu anaknya MZ masuk ke dalam rumah karena pintu rumah kosnya tidak terkunci.

Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke warga sekitar dan ke Polsek Kuranji.

Barulah datang petugas tim Identifikasi Polresta Padang ke lokasi kejadian sekitar pukul 11.21 WIB untuk melakukan olah TKP.

Baca juga: Dua Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Satpol PP Kota Padang di Kamar Hotel dan Kos-Kosan

Setelah melakukan identifikasi, pihak kepolisian dari memasukkan jenazah ke dalam kantong mayat dan dievakuasi ke atas mobil ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang.

Kanit Reskrim Polsek Kuranji, Iptu Sanusi, mengatakan bahwa sekitar pukul 12.01 WIB jenazah selesai dievakuasi bersama dengan petugas PMI Kota Padang.

"Awalnya kita mendapatkan informasi adanya warga yang meninggal dunia di dalam rumah kos-kosan. Selanjutnya kita datang ke lokasi kejadian," kata Iptu Sanusi.

"Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Padang," pungkasnya.

Pantauan TribunPadang.com terlihat petugas dari Polsek Kuranji datang ke lokasi kamar kos warna putih dengan kusen warna abu-abu.

Selain itu juga terlihat pihak keluarga berada di lokasi rumah kos korban, terdiri dari anak dan mantan istrinya.

Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Kuranji sudah melaporkan peristiwa ini ke Tim Identifikasi Polresta Padang.

Sambil menunggu kedatangan petugas tim Identifikasi Polresta Padang, jajaran Polsek Kuranji melakukan pendataan dan pengecekan.

Saat ini, jajaran Polsek Kuranji telah memasang garis polisi agar dapat dilakukan olah tkp.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Seorang ASN Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Padang, Jenazah Dievakuasi ke RS Bhayangkara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat