androidvodic.com

Penyebab Kematian CT, Perempuan yang Tubuhnya Terbakar Masih Misteri, Polisi Didesak Tangkap Pelaku - News

News, PALU - Sudah 3 hari, penyebab kematian CT, perempuan berusia 22 tahun di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, masih misteri.

CT sebelumnya ditemukan tak bernyawa dengan kondidi tubuh hangus terbakar di Desa Sidondo I, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, pada Selasa (21/3/2023).

"Mayat perempuan itu berinisial CT, berusia 22 tahun, warga Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi," kata Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto, Selasa (21/3/2023).

Identitas mayat tersebut terungkap dari pengakuan pihak keluarga.

Baca juga: Tangis Histeris Wanita Berbaju Putih saat Mengetahui Kerabat & 2 Keponakannya Tewas Terbakar

"Awalnya keluarga korban lihat postingan di medsos bahwa ada penemuan mayat di Sidondo I. Saat itu keluarga korban curiga dan datang ke TKP untuk memastikan, ternyata dugaannya betul," ujar Kasi Humas Polres Sigi.

Dari keterangan pihak keluarga, korban CT sempat mengantar ibunya pada Senin (20/3/2023) pagi ke Rumah Sakit Torabelo Sigi.

Setelah itu korban CT berpamitan kepada ibunya untuk pergi bekerja ke Palu.

"Saat ini mayat korban berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kejadian yang sebenarnya," tuturnya.

Awal Mula Penemuan Mayat

Awalnya beredar sebuah video yang memperlihatkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di Desa Sidondo I, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Dalam video yang beredar di grup Whatsapp dengan durasi 0.13 detik itu, terlihat mayat dalam kondisi telentang di tanah dengan posisi kaki sedikit terbuka.

Baca juga: Nirwana Selle Tewas Terbakar di Dalam Crane, Ibunda Cerita Perjuangan Nirwana Dapatkan Pekerjaan

Peristiwa itu mengagetkan warga setempat lantaran korban diduga meninggal karena terbakar.

Dalam video, mayat itu berwarna hitam dan raut wajahnya sudah tidak bisa dikenali lagi.

Pakaian korban juga rusak karena terbakar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat