androidvodic.com

Kunjungi Pasar Tradisional, Presiden Jokowi Bakal Bagi 1.000 Paket Sembako di Kabupaten Maros - News

News, MAROS- Presiden Joko Widodo akan membagikan 1.000 paket sembako kepada para pedagang pasar di Pasar tradisional Moderen Butta salewangan, Rabu, (29/3/2023). 

Keterangan tersebut disampapikan Kepala Dinas Perindustrian, UMKM dan Perdagangan Kabupaten Maros, To wadeng.

Baca juga: Pedagang Berharap Peresmian Depo Kereta Api di Kabupaten Maros Mendatangkan Rezeki

"Rencananya hari ini ada kunjungan Presiden. Beliau dijadwalkan untuk melakukan dialog. Juga ada pemberian paket sembako untuk pedagang pasar. Ada sekitar 1.000 paket sembako yang diberikan paket," jelasnya. 

Selain memberikan paket sembako dan melakukan dialog dengan para pedagang, kunjungan presiden juga memantau langsung harga sembako di Pasar Tramo Buttasalewangang. 

"Momen menjelang lebaran ini dipastikan pak presiden juga akan melakukan pemantauan sejumlah harga sembako di pasar ini," jelasnya.

Mantan sekwan DPRD Maros ini menuturkan, sejauh ini harga sembilan bahan pokok di pasar tramo Buttasalewangang terpantau stabil. 

"Bahkan minyak goreng yang beberapa waktu lalu sempat dikeluhkan konsumen, saat ini sudah terjamin ketersediaannya," ujarnya kepada wartawan saat ditemui di Pasar Tramo. 

Baca juga: Tinjau Pasar Maros, Jokowi Tegaskan Pentingnya Pasokan untuk Antisipasi Kenaikan Harga Sembako

Menyambut kedatangan presiden di pasar Butta salewangang, Dinas Kopumdag mulai melakukan penataan sejumlah pedagang biar terlihat rapi.

Bahkan ada beberapa pedagang yang diswab. 

Pedagang pasar telah menanti kedatangan presiden Jokowi sejak pagi hari.(*)

Penulis: Nurul Hidayah

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Presiden Jokowi Bakal Bagi 1.000 Paket Sembako untuk Pedagang Pasar Tramo Maros

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat