androidvodic.com

Seorang Warga Sikka NTT Terkena Panah Saat Berboncengan Naik Sepeda Motor - News

News, MAUMERE-  Gregorius Frederikus Sadin terkena panah saat berboncengan dengan temannya Marianus Fritoloka di Kota Uneng Kabupaten Sikka Nusa Tenggara Timur (NTT).

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Dr. TC. Hillers Maumere guna tindakan operasi.

Baca juga: Kapolres Dogiyai Dilempari Batu Saat Amankan Kericuhan, 2 Anggotanya Luka Terkena Anak Panah

Dikutip dari Tribun Flores, peristiwa tersebut viral di media sosial. Warga pun membagikan postingan foto dan video seorang warga dengan anak panah yang masih menancap di bagian perut korban.

 
" Selamat pagi tolong kalau malam jangan lewat depan bahtera sejahtera. Kejadian tadi malam anak SMA, laki-laki lewat situ kena panah jam 11.30 tembus usus. Pagi ini di operasi," ujar warga dalam postingan tersebut

Dari Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi saat korban melintas di Jalan Kimang Buleng, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Kamis 30 Maret 2023 sekitar pukul 23. 30 Wita.

Gregorius Frederikus Sadin terkena panah saat berboncengan dengan temannya Marianus Fritoloka dari arah Pelabuhan Maumere menuju Ke Perumnas Maumere.

Sesampainya di depan Seminari Bunda Segala Bangsa (BSB) Maumere, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor miliknya berpapasan dengan para pelaku yang tidak dikenali berjumlah kurang lebih 4 orang mengendarai 1 unit motor beat warna hitam dan 1 unit sepeda motor honda revo tanpa bodi.

Baca juga: Santri di Cimahi Dibegal saat Hendak ke Masjid, Korban Mengalami Luka Bacok

Saat berpapasan tanpa adanya permasalahan yang jelas korban dipanah oleh para pelaku. Saat dipanah, korban tidak menyadari kalau dirinya terkena.

Korban merasakan adanya hal aneh yang menempel pada perut bagan kanan. Merasa penasaran korban menyuruh temannya untuk mengecek menggunakan senter HP dan melihat adanya busur yang terbuat dari paku berukuran kurang lebih 7 Cm menempel pada perut bagian kanan korban.

Korban langsung dibawa ke RS TC.Hillers Maumere guna mendapatkan pertolongan dan perawatan medis.

Baca juga: Usai Bacok Mantan Ketua KY, Pelaku Buang Celurit di Dapur, Ditangkap Kurang dari 1x24 Jam

Sementara itu, Kasie Humas Polres Sikka AKP Margono saat dihubungi TribunFlores.com, mengatakan belum ada laporan ke Polres Sikka terkait peristiwa tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunflores.com dengan judul Breaking News : Seorang Warga Sikka Terkena Busur Panah di Bagian Perut

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat