androidvodic.com

Ikan Paus Sperma Terdampar di Pantai Lepang Klungkung, Panjang 18 Meter dan Tubuhnya Penuh Luka - News

Laporan Wartawan Tribun Jateng Alifia Yumna Amri

News, KLUNGKUNG - Seekor ikan paus sperma ditemukan terdampar di Pantai Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali pada Rabu (5/4/2023) dini hari.

Mahluk raksasa itu berukuran kurang lebih 18,2 meter dan masih hidup dalam kondisi mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Sejumlah warga yang mengetahui paus sperma berukuran raksasa terdampar, berinisiatif untuk mendorong ke laut dan berhasil.

Diketahui pada pukul 13.45 WITA paus sperma tersebut kembali terdampar di Pantai Yeh Malet Karangasem dalam kondisi mati.

Banyak warga yang penasaran berbondong-bondong datang untuk melihat bangkai paus sperma berukuran raksasa tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film In The Heat Of The Sea, Hacurnya Kapal Akibat Serangan Paus Sperma Raksasa

Pihak Kepolisan telah memasang garis Polisi dan melakukan pengamanan untuk menghindari terjadinya pencurian daging maupun bagian tubuh lainnya pada bangkai paus sperma tersebut.

Pihak Kepolisian mengungkapkan pihaknya akan melakukan pengecekan jenis kelamin, melakukan nekropsi dan mengubur bangkai paus sperma berukuran raksasa tersebut.

Terkait penyebab kematian paus sperma tersebut belum diketahui, namun rencana penguburan paus sperma akan dilakukan hari ini Kamis (6/4/2023).

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Heboh! Makhluk Berukuran Raksasa Terdampar di Bali, Panjang 18,2 Meter

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat