androidvodic.com

Wapres Ma'ruf Pimpin Doa Saat Takziah di Rumah Duka Menantunya - News

News, JAKARTA - Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin melakukan takziah ke rumah duka menantunya, almarhum Muhammad Rapsel Ali, di Jalan Bontomangape Nomor 7 Makassar, Senin (10/4/2023).

Rapsel Ali merupakan suami dari putri keempat Ma'ruf yakni Prof Siti Nur Azizah.

Ma'ruf yang didampingi sang istri, Wury Ma’ruf Amin, mengungkapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum dan memimpin pembacaan tahlil dan doa.

Dirinya memanjatkan doa, semoga Allah subhanahu wa ta’ala memberikan tempat terbaik untuk almarhum Rapsel Ali di sisi-Nya.

“Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima Allah subhanahu wa ta’ala, diampuni segala kesalahan dan kekurangannya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya,” ucap Ma'ruf.

Almarhum Rapsel Ali dimakamkan pada Senin, 10 April 2023, di Pemakaman Islam Paropo Panaikang, Makassar pada pukul 10.00 WITA.

Tampak hadir melayat di rumah duka almarhum H. Muhammad Rapsel Ali, para pejabat dan tokoh, serta jajaran Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca juga: 5 Hari Sebelum Meninggal, Rapsel Ali Menantu Maruf Amin Sempat Ikut Rapat Pemenangan Pemilu NasDem

Seperti diketahui, Rapsel Ali meninggal dunia karena sakit pada Minggu (9/4/2023) pukul 09.10 WITA di Rumah Sakit Grestelina Makassar.

Anggota Komisi VI DPR RI tersebut meninggal saat melakukan kunjungan ke daerah pemilihan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat