androidvodic.com

Jalan Sore di Pantai Desa Remen Tuban, Warga Temukan Mayat Bayi Terkubur Pasir  - News

News, TUBAN - Penemuan mayat bayi terkubur pasir di kawasan pantai Desa Remen, Kecamatan Jenu, Tuban, Minggu (16/4/2023), petang buat geger warga hingga ramai-ramai mendatangi lokasi kejadian.

Mirisnya saat ditemukan, bayi tidak berdosa itu kondisinya terkubur sebagian pasir laut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bayi berjenis kelamin laki-laki itu diketahui pertama kali oleh Kisnandar, warga sekitar.

"Bayi pertama ditemukan warga yang sedang jalan-jalan di pantai, sekitar pukul 17.00 WIB," kata warga setempat, Budiono kepada wartawan. 

Begitu mengetahui adanya mayat bayi, warga kemudian melaporkan ke anggota Polsek Jenu. 

Petugas kepolisian yang datang langsung mengamankan sekitar lokasi temuan bayi yang masih terdapat tali pusarnya, untuk melakukan olah TKP dan identifikasi. 

"Setelah dapat laporan anggota langsung ke lokasi penemuan mayat bayi," terang Kapolsek Jenu, IPTU Riyanto. 

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan di sekitar lokasi tidak menemukan adanya tanda-tanda dari mana mayat bayi itu berasal.

Baca juga: Sri Tewas Terjatuh Diduga Kolaps Saat Melintasi JPO Tol JORR, Bayi 2 Tahun yang Digendong Selamat

Petugas kepolisian belum mengetahui secara pasti, bayi tersebut terbawa arus gelombang laut atau memang sengaja dibuang di lokasi pantai sekitar. 

Setelah dilakukan proses identifikasi, jenazah bayi yang masih utuh itu langsung dievakusi oleh petugas untuk dibawa RSUD dr R Koesma Tuban

"Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap siapa orang tua dari bayi tersebut," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunMadura.com dengan judul Bayi Tak Bernyawa Ditemukan Warga di Pantai, Kondisi Mengenaskan Terkubur Pasir Pantai, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat