androidvodic.com

WNA asal Slovenia di Lombok Barat Berupaya Akhiri Hidup Menggunakan Senjata Tajam, Ini Pemicunya - News

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Ahmad Wawan Sugandika

News, LOMBOK - Gasper Repina (32) menyakiti diri sendiri dengan benda tajam saat berlibur di Gili Trawangan, Lombok Utara, Senin (17/4/2023).

Aksi nekat Warga Negara Asing (WNA) asal Slovenia diduga dipicu oleh gagalnya hubungan asmara yang dijalaninya.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta melalui Kapolsek Pemenang, Iptu Lalu Eka Arya mengatakan, memang benar ada laporan adanya Warga Negara Asing yang melakukan aksi percobaan bunuh diri.

Baca juga: Menjadi Mengkhawatirkan, Semakin Banyak Pria Lanjut Usia di Australia Bunuh Diri

"Dia menginap di villa Gili Trawangan, Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang," ucapnya saat dikonfirmasi TribunLombok.com, Selasa (18/4/2023).

Menurut keterangan para saksi yang dihimpun polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), aksi pria Slovenia itu diduga terkait masalah asmara.

"Syukur bisa segera dilaporkan ke kami, dan insyallah nyawa WNA ini bisa tertolong dengan respons cepat anggota Polsek Pemenang yang langsung membawa korban WNA tersebut ke Rumah Sakit Daerah," kata Eka Arya.

"Insyallah kami respons semaksimal mungkin, apalagi ini menyangkut warga negara asing yang sedang berada di daerah kami," tambah Kapolsek. (*)

Disclaimer:
Di saat anda memiliki pemikiran bunuh diri atau gangguan kesehatan jiwa, kami merekomendasikan anda untuk mengunjungi psikolog/psikiater atau fasilitas kesehatan dengan layanan kesehatan jiwa terdekat dari tempat tinggal anda.

Artikel ini telah tayang di TribunLombok.com dengan judul WNA Asal Slovenia Menyakiti Diri Sendiri di Gili Trawangan Gara-gara Masalah Asmara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat