androidvodic.com

Viral Pria di Cimahi Arogan Hajar Sesama Pemotor hingga Tersungkur di Trotoar dan Kejang-kejang - News

News, CIMAHI  - Video aksi penganiayaan seorang pria terhadap pengendara motor hingga kejang-kejang di Jalan Raya Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi viral di sosial media, Rabu (19/4/2023).

Dalam video berdurasi 53 detik itu, terlihat dua orang pengendara motor sempat cekcok di tepi jalan karena pengendara motor Yamaha Mio yang memakai helm berwarna putih merasa tersinggung oleh korban.

Korban yang menggunakan motor Honda Beat dengan nomor polisi Z 4205 RD diduga menyenggol pelaku saat berkendara di depan Kantor BPJS Kesehatan Kota Cimahi.

Kemudian korban langsung meminta maaf sambil menangis.

Baca juga: Fenomena Penyapu Koin di Jembatan Sewo Indramayu, Sering Ditabrak hingga Diprank Pemudik

Meski korban sudah minta maaf, pelaku tetap memarahi dan membentak korban berkali-kali hingga berujung terhadap aksi pemukulan yang dilayangkan pada bagian pelipis korban.

Akibat aksi pemukulan ini, korban langsung tersungkur di trotoar jalan, lalu tak lama kemudian dia mengalami  kejang-kejang.

Setelah tak berdaya, pelaku berusaha membangunkan korban dengan menjambak rambutnya.

Sebuah video aksi penganiayaan oleh seorang pria terhadap pengendara motor hingga kejang-kejang di Jalan Raya Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi viral di sosial media, Rabu (19/4/2023).
Sebuah video aksi penganiayaan oleh seorang pria terhadap pengendara motor hingga kejang-kejang di Jalan Raya Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi viral di sosial media, Rabu (19/4/2023). (ist)

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan, berkaitan dengan adanya video tersebut pihaknya sudah melakukan tindakan pertama yakni Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami juga sudah bertemu dengan 2 orang sekuriti BPJS yang membenarkan adanya peristiwa tersebut," ujarnya saat dihubungi, Kamis (20/4/2023).

Ia mengatakan, untuk saat ini kasus penganiayaan itu sudah ditangani dan pihaknya juga sudah mengumpulkan keterangan saksi dan mengidentifikasi identitas pelaku untuk dilakukan pengejaran.

"Langkah kepolisian saat ini masih di tahap penyelidikan untuk mengumpulkan informasi berkaitan dengan pelaku dan melakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Lutfhi.

Video aksi penganiayaan ini sudah tersebar diberbagai sosial media, sehingga banyak komentar masyarakat yang merasa geram dengan perbuatan pelaku dan polisi diminta untuk segera untuk menangkap pelaku.

Artikel ini telah tayang di TribunCirebon.com dengan judul Viral Pemotor di Cimahi Dihajar Pria Arogan Hingga Tersungkur dan Kejang-kejang, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat