androidvodic.com

Adira Antar 1.000 Pemudik Tujuan Solo - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Adira Finance bersama Mahaka Radio Integra memberangkatkan 1.000 peserta mudik gratis Kembali Seru Bersama #Kurma menuju Solo, Jawa Tengah, menggunakan 20 armada bus.

Pemberangkatan para peserta mudik dilakukan Kamis, 20 April 2023 dari Menara Imperium, Jakarta, dengan tiga pilihan rute mudik yaitu Jalur Utara, Jalur Tengah dan Jalur Selatan.

Baca juga: Ratusan Karyawan Warung Tegal di Jakarta Ikut Program Mudik Gratis dengan Tujuan Lima Kota

Rute Utara melewati Kota Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang dan Solo. Rute Tengah melewati Kota Prupuk, Bumiayu, Ajibarang, Kebumen, Purworejo, Yogya dan Solo.

Sedangkan Rute Selatan melewati Kota Tasikmalaya, Banjar, Karang Pucung, Wangon, Gombong, Kebumen, Purworejo, Yogya dan Solo.

Pelepasan peserta mudik dilakukan Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance, bersama Antonius Danny Hendarko, Wakil Direktur Adira Finance dan Denny J. Sompie, Direktur Bisnis Mahaka Radio Integra.

“Kami tidak menyangka antusiasme pendaftar mudik tahun ini begitu tinggi, peserta mudik gratis tahun ini naik lebih dari 5 kali lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya. Hri ini kami bahagia bisa melepas seribu Sahabat peserta mudik gratis bareng Adira Finance #Kurma," ujarnya.

Baca juga: Seorang Buruh di Kabupaten Tangerang Tak Pulang Kampung 2 Tahun kini Mudik Gratis Bareng Relawan GBB

Dewa Made Susila mengatakan, acara mudik gratis ini diikuti karyawan, nasabah dan masyarakat. 

Denny J. Sompie menambahkan mudik gratis tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan dan perjalanan mudiknya dilaporkan langsung di Radio Hot 93.2 FM sebagai partner penyelenggaraan mudik.

Para peserta mudik mendapatkan polis asuransi kecelakaan personal dengan nilai perlindungan sampai dengan 25 juta rupiah per peserta dari Zurich Indonesia.

Baca juga: 200 Mekanik dan Keluarganya Mudik Gratis Bareng EMLI ke Semarang dan Jogja

Salah satu peserta mudik, Iis Sugiarti mengatakan sangat antusias mengikuti kegiatan mudik gratis ini. Dia dan keluarga mudik ke Yogyakarta.

Kegiatan mudik ini juga diwanai pembagian paket sembako selama di perjalanan sebanyak 150 paket sembako untuk masyarakat yang sedang bertugas di Rest Area Km 147 dan Km 207 tol Trans Jawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat