androidvodic.com

Begini Detik-Detik Remaja di Kota Cimahi Dipukuli hingga Kejang-Kejang dan Tak Sadarkan Diri - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar Hilman Kamaludin

News,  CIMAHI -  Irwan (19) asal Tasikmalaya yang bekerja di salah satu konveksi menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Wawa Wahyudi (44) di Jalan Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (19/4/2023).

Akibat pukulan yang mengarah ke tubuhnya, Irwan tersungkur dan mengalami kejang-kejang.

Pemuda asal Kampung Kertawana, RT 016/03, Desa Setiawaras, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya ini menceritakan perbuatan kejam pelaku yang dilakukan kepadanya.

Irwan mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi setelah motor yang dikendarainya bersenggolan dengan motor yang dikendarai pelaku di Jalan Sangkuriang.

"Terus saya dikejar dan diberhentikan, lalu saya minta maaf tapi malah dipukul.

Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penganiayaan di Cimahi, Kini Tengah Ditelusuri

Kalau seingat saya dipukul dua kali," ujarnya di Mapolres Cimahi, Jumat (21/4/2023).

Setelah itu Irwan langsung terjatuh dan kejang-kejang, tetapi dia tidak mengingat betul kondisi setelah dipukul oleh pelaku karena saat itu Irwan langsung tak sadarkan diri.

"Saya tahu kejang-kejang dan rambut dijambak juga lihat dari video.

kalau pas di lokasi sama sekali tidak ingat apa-apa lagi," kata Irwan.

Ia mengaku langsung mengingat kembali ia dianiaya setelah kondisinya mulai sadar.

 Ia mengatakan, setelah kejadian tersebut belum sempat ke rumah sakit karena saat itu keburu sadar dan rencananya akan pulang ke Tasikmalaya bersama bos di tempat kerjanya.

"Jadi pas kejadian itu bos saya langsung datang, terus pulang ke Tasikmalaya. Tapi pas sampai rumah ada yang nelepon dari polsek (Cimahi) disuruh datang," ucapnya.

Setelah tiba di Polsek Cimahi, dia langsung disuruh membuat laporan ke Polres Cimahi karena masih ada bukti penganiayaan berupa luka lebam di bagian wajah.

Pelaku penganiayaan terhadap pengendara motor hingga kejang-kejang saat digiring anggota Unit Resmob Satreskrim Polres Cimahi, Kamis (20/4/2023) malam.

"Kemarin itu saya sudah di Tasikmalaya, kemudian ditelepon disuruh datang ke Polres Cimahi bikin laporan katanya mumpung masih ada bukti di pelipis kanan dan bibir masih bengkak," kata Irwan.

Irwan yang bekerja di sebuah konveksi rumahan di Cipageran, Kota Cimahi itu langsung membuat laporan di Polres Cimahi.

Bahkan dia langsung dimintai keterangan hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap di Cianjur. (Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Pemuda yang Dianiaya sampai Kejang di Cimahi Blak-blakan Ungkap Apa yang Sebenarnya Terjadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat