androidvodic.com

Libur Lebaran, Jokowi Gandeng Jan Ethes Jalan Pagi di Labuan Bajo  - News

News, LABUAN BAJO - Presiden Jokowi bersama keluarga menikmati libur Lebaran di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam beberapa hari kedepan.

Pada Minggu 23 April 2023 pagi, Jokowi terlihat menggandeng cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra jalan-jalan pagi di sekitar kawasan Hotel Meruorah Labuan Bajo.

keduanya berjalan sendiri dikawal sejumlah Paspampres. 

Baca juga: Jokowi dan Iriana Boyong Anak, Menantu hingga Cucu Berlibur di Labuan Bajo

Momen tersebut berlangsung sekitar 15 menit, setelah puas berkeliling, keduanya langsung menuju ke lobby hotel. 

Momen ini cukup mengagetkan sejumlah masyarakat yang saat itu berada di sekitar kawasan Hotel Meruorah.

Satu di antaranya Felix Jemu, ia dengan segera mengabadikan momen tersebut dengan kamera handphone. 

"Saya tidak tahu awalnya kalau Pak Jokowi ada jalan di belakang, jadi saya langsung lari cepat-cepat ke atas dan rekam pakai HP," ungkap dia. 

Baca juga: Berada di Labuan Bajo, Presiden Jokowi Bakal Cek Kesiapan KTT ASEAN

Berdasarkan informasi yang beredar, hari ini Jokowi bersama keluarga direncanakan akan mengunjungi Pulau Rinca di Kawasan Taman Nasional Komodo (TNK). 

Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores ( BPOLBF ) saat dikonfirmasi terkait informasi tersebut membenarkan.

Shana mengatakan Jokowi datang ke Labuan Bajo untuk berlibur sekaligus meninjau kesiapan jelang KTT ASEAN Summit 2023, 9-11 Mei 2023.

"Betul Pak Jokowi libur lebarannya di Labuan Bajo. Sekalian cek KTT ASEAN Summit 2023," kata Shana dikonfirmasi Minggu pagi.

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Momen Presiden Jokowi Gandeng Jan Ethes Jalan Pagi di Hotel Meruorah Labuan Bajo, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat