androidvodic.com

Jasa Marga Berlakukan Contraflow Akses Keluar Gerbang Tol Ciawi 1 Arah Puncak - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Jasa Marga memberlakukan contraflow pada akses keluar setelah Gerbang Tol Ciawi 1 mulai dari Km 44+500 hingga Km 46+500 sejak pukul 06.40 WIB tadi.

Contraflow ini diberlakukan atas diskresi dari kepolisian serta mengurai peningkatan volume lalu lintas yang terjadi di Ruas Tol Jagorawi menuju Puncak.

Baca juga: Polri Terapkan Contraflow hingga One Way di Tol Arah Jakarta pada Arus Balik Mudik Siang Ini

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Panji Satriya mengimbau, agar penguna jalan mengantisipasi rute perjalanan.

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku," katanya dalam keterangan resmi, Senin (24/4/2023).

Selain itu, Panji mengatakan pengguna jalan juga diminta untuk memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol.

"Selalu patuhi rambu lalu lintas dan ikuti arahan petugas di lapangan," ujar Panji.

Baca juga: Daftar Ruas Tol yang Mendiskon Tarif Selama Periode Arus Balik Lebaran 2023

Masyarakat dapat memperbarui informasi lalu lintas di jalan tol Jasa Marga Group melalui call center 24 jam Jasa Marga 14080 atau melalui aplikasi Travoy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat