androidvodic.com

Kronologi Kecelakaan Maut di Kolaka yang mengakibatkan Ibu Muda dan Balita Tewas - News

Laporan Wartawan Tribun Sultra  Sitti Nurmalasari

News, KOLAKA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi Kolaka-Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, pada Minggu (23/04/2023).

Akibat kejadian itu, dua orang dilaporkan tewas yakni 2 ibu dan anak asal Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sultra, serta 4 korban lainnya mengalami luka-luka.

Berikut daftar korban kecelakaan maut di Jalan Trans Sulawesi Kolaka-Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra, menyebabkan 2 korban meninggal dunia : 

Korban Meninggal Dunia

1. NE (45), pengendara motor Honda Beat DT 2034 ET, Lahir Malombo 06 Agustus 1977, Pekerjaan ibu rumah tangga dan  alamat Desa Poni-poniki, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Koltim. Korban mengalami luka bagian dada dan kepala, meninggal dunia di tempat

2. MS (3), penumpang motor dibonceng NE, warga Desa Poni-poniki, Kecamatan Tirawuta, Kolaka Timur dan mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat

Baca juga: Kecelakaan Bus di Magelang Menewaskan Seorang Warga Bantul

3. Korban Luka-luka Regina (9), penumpang motor dibonceng NE, mengalami rasa sakit pada bagian dada danmendapatkan penanganan medis dan perawatan di RSU SMS Berjaya Kolaka.

4. AS (26), pengendara motor Honda Beat DT 6016 ZB mengalami luka pada bagian muka dan kepala, luka pada bagian tangan kanam dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Latambaga selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit SMS Berjaya Kolaka

5. MU (18), penumpang motor dikemudikan AS mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan dan mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Latambaga Kolaka

6. MR (4 bulan)mengalami luka lecet pada tangan kanan, bengkak pada jidat,mendapatkan penangan medis di Puskesmas Latambaga Kolaka.

Kronologi Kecelakaan Maut

Korban kecelakaan maut tersebut sebelumnya mengalami tabrakan beruntun di Jalan Poros Trans Sulawesi Kolaka-Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas hari ini pada Minggu (23/04/2023) tersebut berada di Patioso, Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat